MR TITO BERIKAN SELAMAT KEPADA MR. OLIX, KANAN: UMI TERIMA KUNCI SIMBOLIS DARI H MUNGIN

BANDUNG LAUTAN API CUP III, #1

Semar Sakti Rebut Mobil, Om Tito dan Sofyan Juandi Kasih Selamat

Semar Sakti, jago milik Mr. Olix dari Lampung akhirnya memenangkan kelas BJB Tanda Mata yang berhadiah mobil. Peserta terlihat penuh 36 gantangan. Sebelumnya Semar Sakti juga sudah merebut juara 1 di kelas BnR tiket 1,1 juta rupiah.

Ucapan selamat pun langsung berdatangan baik ditujukan langsung kepada Mr. Olix, seperti disampaikan Mr. Tito Dream Sengon, maupun kepada Umi Kasum selaku manajer.

Bang Boy yang ikut memantau jalannya lomba, kang Sofyan Panglima Radjawali Indonesia juga yang berkesempatan memantau dari dalam lapang, H. Mungin selaku penyelenggara lomba, juga banyak peserta lainnya.

Mr. Tito, yang menurunkan Jagger Sakti dan Mick Jagger mengakui keunggulan Semar Sakti. “Kebetulan dua jago saya memang kurang kerja. Ini saya harus mengakui kemenangan Semar Sakti,” ujar Mr. Tito sambil memberikan selamat kepada Mr. Olix yang ikut duduk bersila di tepi lapang menyaksikan jalannya lomba.

 

 

SOFYAN JUANDI BERIKAN SELAMAT KEPADA UMI KASUM

 

Untuk kelas utama BJB Tanda Mata, H. Mungin juga sudah menegaskan bila hadiah mobil sudah pasti keluar, berapa pun burung di gantangan. “Tadi kebetulan di gantangan penuh 36. Seandainya kurang pun, hadiah mobil tetap keluar karena tiket sudah terbayar lunas semua sejak dua pekan terakhir,” ujar H. Mungin.

Mr. Tito menyebutkan, sebelumnya teamnya sempat berharap besar dengan jagoan cucak hijau yang tampil bagus di sesi pertama. “Juara 4, tadi anak-anak sempat ada yang pengin komplain, tapi saya larang. Kalau kita berani berangkat lomba, ya harus siap apa pun hasilnya, termasuk kalah.”

Menurut Tito, juara 4 sudah seharusnya disyukuri. “Paling tidak, itu sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan masih bisa bersaing, masih punya kualitas di level nasional seperti event ini. Kan ke sini, tetap mengedepakan silaturahmi, pengin bisa bercandaria dengan siapa pun di sini, apa pun hasilnya.”

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung drop, bahkan sakit. LEMAN'S efektif mengobati beragam penyakit pada burung, formula + vitamin membuat burung lebih cepat pulih dan gacor lagi.

 

Sementara itu, Sofyan Juandi, Panglima Radjawali Indonesia yang menyempatkan diri hadir, juga sempat ikut memantau jalannya lomba kelas utama. Seusai pemberian kunci mobil secara simbolis, Sofyan memberikan ucapakan selamat kepada Umi Kasum, manajer Mr. Olix Lampung.

“Ke sini buat silaturahmi saja, kebetulan sedang jeda. Terimakasih tadi diijinkan masuk dan ikuat mantau kelas utama. Secara umum saya kira bagus, pilihan juri juga sudah betul. Selamat lah buat para juara. Selamat juga buat H. Mungin dan teman-teman BnR yang sudah sukses menggelar event ini.”

Sesuai janji H. Mungin selaku penyelenggara, lomba sudah dimulai tepat jam 09.30. Hampir semua kelas dijubeli peserta, seperti branjangan, konin, anis merah, cucak hijau, kacer, murai batu. Kelas yang terisi sekitar separuh gantangan, cendet, anis kembang, dan campuran impor.

Sejumlah tokoh lintas kota tampak hadir, seperti Cahyo Matrik dari Malang, Hanson dan rombongan Promo Twister Semarang, Ir. Rusli Bogor, Pur Narita Solo, Mr. Chandra Pontianak, dan lainnya.

Saat tulisan ini dibuat, lomba masih berlangsung. H. Mungin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini. "Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini."

 

MR HANSON TWISTER, DIAPIT CAHYO MATRIK, BANG BOY, AGUS JOKER, DAN SAMUEL TWISTER

 

Team Promo Twister tampak sering mencuri perhatian dengan yel-yel yang kerap dikumandangkan secara periodik setiap kali membagikan sampel baik kepada para juara maupun ke pedok-pedok peserta. Banyak pula kicaumania yang kemudian mendatangi pedoknya untuk meminta sampel, sekaligus melakukan konsultasi.

“Bulan Oktober pakan sudah kami sebar ke agen-agen di seluruh Indonesia, namun kami masih akan tetap melalukan tour promo dengan mengunjungi lomba ke lomba berikutnya,” jelas Samuel, manajer Team Promo Twister.

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP III, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: murai batu semar sakti mr olix lampung umi kasum mr tito dream sengon cup h mungin bandung lautan api cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp