BANDUNG LAUTAN API CUP I #1

LB Biker Unggul di Dua Laga Awal

Love bird Biang Kerok (Biker) berhasil unggul di dua kelas pembuka gelaran bergengsi Bandung Lautan Api Cup, Minggu 10 september 2017.

Pada lomba yang digelar di lapangan Pusdikku Kodiklat TNI AD, Bandung, love bird Biker yang dikawal langsung oleh Mr. Prio AK-47 SF Bandung, berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai love bird juara.

 

 

 

Biker yang baru saja diambil alih Mr Prio dengan banderol 600 juta rupiah, tak terbendung di kelas pembuka yang menempati lapangan A. Menghadapi lawan-lawan berat dari berbagai blok, Biker tampil dominan sepanjang lomba.

Bahkan, Biker yang kembali turun di kelas kedua (GURAH) , kembali meraih juara pertama. Hal ini menegaskan predikatnya sebagai burung berkelas dengan kualitas jempolan.

 

OONG (KIRI) DAN KRU DEDE BREBES

 

Sementara itu, murai batu Satria Dewa milik kakak beradik Dede & Anto  Brebes yang dikawal Son-Son Bandung, merebut posisi teratas di kelas pembuka, GURAH. Meski menyandang status debutan, ia tampil percaya diri menghadapi lawan dari berbagai blok yang rata-rata menyandang predikat langganan juara.

Rencananya, Satria Dewa akan kembali dimainkan di kelas bergengsi yang baru akan dilombakan di sesi pertengahan nanti.

 

SUASANA SESI LB

 

STAN SANGKAR RADJA DI BANDUNG LAUTAN API

KATA KUNCI: bandung lautan api biker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp