WANI BC BANDUNG. MB DON CORLEONE MILIK ADE SULISTIO RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA

BANDUNG LAUTAN API CUP 1 #2

MB Don Corleone & Hitler Raih Poin Sama, Juara Ditentukan Lewat Tos

 

 

 

Murai batu Don Corleone harus bekerja ekstra keras untuk meraih gelar juara di kelas utama Bandung Lautan Api. Pasalnya, perlawanan sengit terus diberikan oleh murai batu Hitler.

Kelas murai batu dengan harga tiket paling tinggi ini memang sukses mengundang jago-jago terbaik tanah air dari berbagai blok. Tak heran, jika kemudian kelas ini full gantangan.

 

LUR AGUNG JAYA SF. MB HITLER JADI RUNNER-UP DI KELAS UTAMA

 

Setelah ditentukan masuk nominasi, penilaian akhir tinggal menyisakan dua burung yang layak untuk menempati podium pertama. Keduanya ternyata memiliki poin yang sama.

Di gantangan 27, ada Don Corleone milik Ade Sulistio KKLB. Pada even kali ini, turun dengan membawa bendera Wani BC Bandung. Sedangkan di gantangan 47 ada Hitler, gaco andalan H. Ade dari Luragung Jaya SF.

 

IRFAN SUKAHAJI. PENGORBIT MB HITLER

 

Sayang memang, karena hanya satu burung yang bisa dinobatkan menjadi juara. Berdasarkan ketentuan penjurian yang ada, akhirnya diputuskan bahwa Don Corleone berhak menempati posisi pertama, karena unggul dalam nomor gantangan. Sedangkan Hitler, harus puas duduk di posisi runner-up.

 

JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AAY MULYANA (KANAN), BERSAMA IR RUSLI & AKUN YUN YI. KETUA BARU PARAHYANGAN TEAM, HIMPUN DUKUNGAN UNTUK MELAWAT KE PIALA RAJA

 

KATA KUNCI: bandung lautan api don corleone hitler ade sulistio kklb wani bc h. ade lur agung jaya sf irfan sukahaji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp