KAJI JADDAB PEMILIK LB GARA, RAIH LOVE BIRD DEWASA TERBAIK

BANDIT 08 CUP I KMS BC MOJOKERTO

Setelah Saling Sikut, LB Gara Akhirnya Menguasai Podium Utama

Gelaran Bandit 08 Cup di KMS BC Karangsari, Sooko, Mojokerto pada hari Minggu (8/7) berlangsung penuh riuh rendah. Kontes yang diawali dengan kelas kenari bebas, diikuti oleh sekitar separuh peserta yang menggantangkan burungnya. Sorak-sorai mulai ramai, namun masih dalam suasana yang wajar. Sampai kelas kenari bebas A selesai, suasana masih adem ayem.

Memasuki kelas love bird dewasa keriuhan itu mulai terjadi. Ada love bird dengan nama-nama besar yang bermain di ke kelas itu. Sebut saja, Gara, Badrus, New Moon, Megan, Sunrise, Lintang 99, Messi, dan Koplak. Love bird-love bird itu sering kali menjadi juara di gelaran latber/latpres, bahkan cup di Mojokerto dan even regional.

 

 

SUASANA LOMBA DI BANDIT 08 CUP MOJOKERTO

 

Di sesi VIP, Badrus milik Santosa dari Punokawan BC langsung tancap gasnya. Love bird yang pernah meraih predikat terbaik di Sumber Indah Cup Jombang ini mengalahkan Gara milik Kaji Jaddab dari Jaddab BC yang duduk di posisi 2, sementara posisi 3 ada Morena milik H Kembang dari Mata Dewa BC.

Badrus mengendorkan gasnya saat turun di sesi A. Ganti Megan milik Anggit dari Snux yang menguasai podium. Badrus terjungkal di posisi 2, sementara posisi diduduki Remi milik Kenzo dari Mata Dewa BC. Yang terjungkal lebih jauh justru Gara yang berada di posisi 7. Sementara itu, Messi, love bird legendaris di Mojokerto milik H Mul yang dikawal Choiri berada di posi 6 satu tinggkat di atas Gara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Lintang 99, love bird andalan H Dita dari RBC di kelas B, berhasil menjungkalkan Badrus yang masih stabil duduk di posisi 2, sementara posisi 3 ada New Moon milik Afif dari Dt Gembira Cup. Gara masih berada di posisi yang jauh, yaitu 5. Baru saat naik lagi di sesi C, Gara mulai unjuk gigi. Love bird andalan Kaji Jaddab ini menguasai podium utama dengan berhasil menjungkalkan Koplak milik Nanang dan Lintang 99. Sementara itu, ada pendatang baru di deretan posisi 4, yaitu Nusantara milik H Lupiyanto dari Multi Jaya BF.

Berhasil membuat lawan-lawannya tidak berdaya di sesi C, Gara kembali menjadi penguasa podium utama di sesi D. Gara berhasil mengalahkan Sunrize, love bird andalan Anggit yang juga mempunyai gaco andalan lain, yaitu Megan yang sempat menjadi juara di kelas love bird dewasa A.  Sunrize duduk di posisi 2, sementara posisi 3 ada Sableng milik Nyun LBF dari Dt Buwuh Mania Cup I.

 

ANGGIT MENGAWAL MEGAN DAN SUNRIZE

 

Tampil terus menerus dalam 5 sesi dan berhasil menyabet juara 1 dua kali, dan juara 2 sekali, akhirnya membuat Gara dinobatkan menjadi love bird terbaik di Bandit 08 Cup I tersebut.    

Keseruan juga terjadi di kelas murai batu, yang dibuka sampai tiga kelas dan full peserta. Banyak pemain-pemain kawakan dengan gaco-gaco andalan yang merapat ke Bandit 08 Cup I itu. Sebut saja Mr Iwan dari One Center, yang bermarkas di Jalan Empunala Kota Mojokerto, dan hasil penangkarannya banyak diminati kicaumania hampir di seluruh nusantara.  

Cucak hijau hijau seperti partai neraka di gelaran Bandit 08 Cup I itu. Pemain yang datang tidak saja dari Mojokerto, namun ada yang merapat dari Jombang, Gresik, dan Sidoarjo. Bahkan ada peserta cucak hijau dari Jombang yang membawa 2 mobil dengan bak terbuka yang penuh sangkar berisi cucak hijau.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Cendet, kacer, dan kenari tak kalah serunya di gelaran yang diadakan di gantangan KMS BC, yang digawangi Robby Prastyawan atau yang akrab disapa Wawan ini. Ketua Bandit 08 Cup I, Mr Widi, mengaku senang dengan ramai dan serunya gelaran minggu itu. Kalau pun ada protes, tidak puas dari para pemain, itu masih dalam tahap yang wajar dan manusiawi.

“Kami meminta maaf atas segala kekuarangan gelaran Bandit 08 Cup I ini. Itu semata-mata tidak dalam kesengajaan. Terimakasih atas kehadiran para ngekekmania dan kicaumania yang meramaikan even ini. Juga tidak lupa atas dukungan dan suportnya dari kawan-kawan yang membantu terselenggaranya acara gelaran ini,” pungkas Widi.

 

SANTOSO BERSAMA KRU PUNOKAWAN BC, PENGAWAL BADRUS

 

PENGHARGAAN UNTUK LOVE BIRD, MURAI BATU, CENDET, DAN KENARI TERBAIK

 

H LUPIYANTO, TAK KECEWA MESKI GACO ANDALAN HANYA KONCER DI POSISI 4.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

SALAH SEORANG PESERTA MENDAPATKAN HADIAH SEEKOR KAMBING

 

PARA PANITIA, JURI, DAN KRU BANDIT 08 CUP I

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: kaji jaddab gara bandit 08 cup kms bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp