SUASANA KONTES BBC JAMBI. KELAS LOVE BIRD JADI FAVORIT PESERTA

BANDARA BIRD CONTEST JAMBI

Rutin Setiap Rabu Sore & Sabtu Malam, Sesi Love Bird Menjadi Kelas Favorit

 

 

 

Sebagai EO pendatang baru di Kota Jambi, Bandara Bird Contest langsung mendapat tempat di hati kicaumania Jambi. Terbukti di even Rabu kemarin, 2 Agustus 2017, berlangsung ramai dan sukses.

Even kolaborasi Bandara Bird Contest (BBC) bersama Radjawali Indonesia ini dilaksanakan di gantangan BBC, di depan kantor PU, Simpang Chandra, Kota Jambi. Lokasi ini cukup strategis karena bersebelahan dengan Bandara Sultan Thaha Jambi yang notabenenya mudah dijangkau dari berbagai wilayah di Kota Jambi.

 

PENJURIAN DIPERCAYAKAN KEPADA SISTEM RI

 

Sama halnya dengan kontes rutin pada umumnya di Kota Jambi, peserta kali ini masih didominasi para love bird lovers. Empat kelas yang dibuka panitia, berhasil disesaki peserta. Persaingan untuk jadi juara pun menjadi ketat dan sengit.

Di kelas Love Bird Balibu A, Butterfly milik Dedi keluar sebagai pemenang dengan total poin 580. Berikutnya di kelas Love Bird Balibu B, giliran Jeko andalan Daven yang meraih podium pertama.

 

PARA JUARA KELAS BALIBU A. BUTTERFLY JUARA 1

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas love bird dewasa. Alhasil, juara pun bergantian. Ayla dari Duta Feli Bird berhasil mengungguli rival sekelasnya di Love Bird Dewasa A. Jarot milik Reza ada di posisi runner up. Sekar gaco lawas Ade Indra tampil onfire dan meraih podium di kelas Love Bird Dewasa B. Gesek milik Riki yang sebelumnnya di kelas Love Bird Dewasa A ada di posisi kelima, kali ini berhasil merangsek naik ke posisi runner up.  

Persaingan burung jawara juga terjadi di kelas kacer. Kacer Kopral, gaco lawas milik Epi kembali membuktikan masih memiliki daya gedor mengalahkan rival tangguh lainnya. Bersaing dengan Gembel besutan David di posisi 2 dan Samaddi milik Aping di posisi 3, Kopral ada di puncak tangga juara. Epi juga berhasil mengawal Torres memuncaki persaingan di kelas Murai Batu A.

 

PARA JUARA KELAS KACER A. KOPRAL JUARA 1

 

Masih di kelas kacer, muncul nama baru sebagai pemenang. Hipnotis borbitan baru Riko berhasil mencuri perhatian dengan meraih 1 kemenangan dengan mengungguli Bonek gaco handal Bembeng dan Petir milik Kis Sidol di kelas Kacer B.

Sepur gaco andalan Wahyu Andri yang dikawal Isman, juga tidak mau ketinggalan raih podium di kelas Kenari C. Kereta Malam milik Gendut tampil stabil raih juara 1 di kelas Kapas Tembak C. Begitu juga BM Ershie unggul di kelas Pleci C.

 

PARA JUARA KELAS MURAI BATU A. TORRES RAIH PODIUM PERTAMA

 

Secara keseluruhan, kontes rutin ini berjalan lancar dan sukses. Terlebih penjuriannya lebih fair dan terukur. Panitia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania Jambi dalam menyukseskan even tersebut.

Setelah ini, kicaumania Jambi dan sekitarnya akan berkumpul lagi dalam even lebih besar dan spektakuler bertajuk Gebyar Piala Kemerdekaan Bersama Ebod Jaya. Lomba ini akan diadakan 20 Agustus 2017 di halaman GOR Kotabaru Jambi (BROSUR, KLIK DI SINI).

 

 

DATA JUARA BBC JAMBI

 

 

 

ISMAN. KAWAL SEPUR MILIK WAHYU ANDRI TERBAIK DI KENARI

 

RIKO. KACER HIPNOTIS CURI PODIUM DI SESI KEDUA

 

FELI BIRD. LOVE BIRD AYLA LANGSUNG NGORBIT

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bandara bird contest jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp