BERPOSE DI TEPI SUNGAI BENGAWAN SOLO

BANANA VEGAS MOJOLABAN

Ingin Latihan Sekalian Liburan, Anda Perlu Mencobanya!

Meski lokasinya tersembunyi di tepian sungai Bengawan Solo, Gantangan Banana Vegas mungkin layak menjadi alternatif pilihan bagi love bird lovers untuk melatih amunisinya sekaligus menghabiskan akhir pekan dengan liburan bersama keluarga.

Istimewa. Itulah kesan pertama kru burungnews saat menyambangi Gantangan Banana Vegas yang ada di Mojolaban, Sukoharjo. Gantangan semi indoor yang menyatu dengan resort and resto, parkiran yang luas, padok yang nyaman dan banyak pilihan, dan pemandangan Tepian Sungai Bengawan Solo menjadi nilai plus bagi gantangan ini.

 

 

LOKASI YANG INSTRAGAMABLE

 

Meski berada di pinggiran kota Solo, suasana alami pedesaan dengan udara segar dan pepohonan yang rindang tentu membuat kita bisa melepas penat sekaligus melupakan sejenak aktivitas sehari-hari. Bagi anak-anak muda milenial, berbagai spot yang instagramable pun ada di lokasi ini. Dari air terjun buatan, saung, kolam renang, hingga pemandangan Sungai Bengawan Solo dari bagian atas bisa menjadikanmu hits dan kekinian.

Khawatir perut keroncongan? Di tempat ini, ada resto yang menyediakan berbagai menu makanan yang siap memanjakan perut. Kalaupun ragu untuk membeli di dalam, ada beberapa warung di sebelah lokasi yang bisa dijadikan tempat ngopi atau ngehik.

 

SAUNG INI BIASA DIGUNAKAN UNTUK PADOK PESERTA

 

Di kontes spesial akhir tahun yang digelar Sabtu, 30 Desember 2018 memang jumlah peserta yang hadir tak sesuai harapan. Selain akses lokasi yang sedikit sulit bagi pemain luar daerah, perubahan jam tayang dan macetnya jalan ditengarai menjadi penyebab kurang maksimalnya gelaran kali ini.

“Kalau pemain Solo Timuran sudah hafal lokasi sini, tapi kalau pemain-pemain luar kota memang radha susah nyari tempatnya. Sebenarnya sudah banyak yang pesan tiket tadi, tapi berhubung jalannya macet dicancel semua. Kalau hari normal biasanya sih 30 peserta lebih, biasanya ada yang full gantangan juga,” ungkap Senthot.

 

BERPOSE DI DEPAN AIR TERJUN BUATAN

 

Meski jumlah peserta tak maksimal tak mengurangi sengittnya persaingan antara gaco-gaco yang turun di gelaran kali ini. Tak adanya gaco yang meraih kemenangan nyeri di sebelas kelas yang dibuka panitia menjadi bukti kalau kekuatan love bird di gelaran kali ini berimbang dan merata.

Di kelas Dewasa podium juara dibagi rata oleh Kunting (Ferry/Rio), Franda (Pagram Tezar), Wolvy (Anto Suwung), Brexit (Siege) dan Gage (Bagus). Sementara, di kelas Fighter, Garuda besutan Joko Tasik Madu dan Yosho milik Hari keluar sebagai yang terbaik.
 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas PAUD juga menghadirkan love bird-love bird dengan kekuatan berimbang. Di sesi PAUD A, Keres besutan Fredy SF berhasil naik podium setelah tampil rajin dan aktif sepanjang penilaian. Di sesi selanjutnya, Bajang andalan Juri Joush dan Moren milik Rulie Galuh keluar sebagai yang terbaik.

Meski saat ini masih didominasi oleh pemain-pemain lokal, bukannya tak mungkin kalau Banana Vegas akan menjelma menjadi tempat singgah dan berburu jagoan untuk pemain luar kota yang ingin liburan dan berakhir pekan di Solo.

 

SENTOT. JANGAN LUPA BANANA VEGAS LATIHAN TIAP SELASA DAN SABTU

 

Mewakili seluruh panitia, Sentot mengucapkan terima kasih pada peserta dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya even kali ini. Tak lupa, Ia mengingatkan kalau latihan rutin Banana Vegas dilaksanakan setiap Selasa dan Sabtu.

 

PANITIA & JURI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp