PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU BAMBANG KTS

BAMBANG KTS CUP

Rolling Stone Menangi Kelas Utama, Shaki Terbaik di Kelas Murai Batu Tantangan

Murai batu Rolling Stone (Galang/Hari C) berhasil meraih podium pertama di kelas utama Murai Batu Bambang KTS. Di kelas Murai Batu Tantangan 35-G, Shaki milik Yopie Purbalingga keluar sebagai yang terbaik.

Bambang KTS Cup yang diadakan pada Minggu, 31 Desember 2023 di Gantangan Punggawa, Boyolali berlangsung kondusif. Diikuti oleh pemain Kartasura, Boyolali, Sukoharjo, Solo, Karanganyar, Salatiga, dan lain-lain, event kolaborasi Bambang KTS dan Gantangan Punggawa Reborn ini menyuguhkan laga seru dan menarik.

 

 

BAMBANG KTS. KAWAL PENUH JALANNYA LOMBA

 

Rolling Stone, amunisi andalan Galang/Hari C berhasil meraih podium pertama di kelas utama Murai Batu Bambang KTS setelah bersaing sengit dengan Bang Jago dan Chocholatoz. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu roll tembak, Rolling Stone berhasil mencuri perhatian juri dan dinobatkan sebagai pemenang.

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Tantangan 35-G akhirnya dimenangkan oleh Shaki, amunisi milik Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Gombloh dan kawan-kawan. Selain materi lagu variatif, salah satu keunggulan Shaki adalah durasi kerjanya yang di atas rata-rata.

 

MB SHAKI JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Gaco lain yang berhasil meraih prestasi di lomba kali ini adalah murai batu Boxer (H&G), murai batu Abimanyu (Mr. RT), murai pastol Palapa (Gedex) dan kenari Pamungkas (Dimas Putra Dayak). Hal ini membuat suasana lomba lebih menarik dan tidak membosankan.

Menggandeng juri-juri independen berpengalaman, lomba berjalan kondusif sampai dengan selesai, hampir tidak ada komplen yang berarti. Meski berada di pelosok desa, Gantangan Punggawa Reborn bisa dibilang cukup nyaman, banyak pilihan paddok yang teduh dan syahdu, parkiran pun cukup luas.

 

PANITIA DAN JURI BAMBANG KTS CUP

 

Di akhir gelaran, Bambang KTS mengucapkan terima kasih pada peserta yang sudah berpartisipasi di event kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ke depan akan kita buat lebih baik lagi. [ags]

 

ANDI ARYANTO PUNGGAWA REBORN

 

MANUNGGAL BC. MB BOXER NAIK PODIUM

 

KENARI PAMUNGKAS KEMBALI RAIH PRESTASI

 

LOMBA SEKALIGUS TAMASYA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp