BAMBANG HONDA - YONO PLAZA. KACER PREDATOR NYARIS HATRIK DI PAKUALAM

BAMBANG HONDA - YONO PLAZA DUTA 3 STAR SEMARANG

Hipnotis Jatuh Bulu, Untung Ada Predator

 

 

Sudah jauh-jauh hari Bambang Honda dari Bojonegoro menyiapkan kacer Hipnotis untuk bertarung di Piala Pakualam Jogja, Minggu 7 Mei. Hipnotis salah satu jago yang sangat disegani oleh lawan di berbagai even akbar dan prestise.

Beberapa hari sebelum hari H, ehhh beberapa bulu jatuh. “Beberapa hari lalu Narko lapor ada beberapa bulu sayap berjatuhan. Waduhhhh... sempat bingung saya. Curhat juga sampa Pak Yono, ini jadi berangkat ndak."

Untungnya,  di saat yang sama ada Predator yang mulai menunjukkan kondisi fit. 

Begitulah, seperti kita tahu, jagoan milik Bambang Honda dua kali juara 1 dan sekali runner up. Sebagian orang mengira itu adalah Hipnotis. Padahal, namanya Predator. Nama yang tampak baru dan belum begitu dikenal oleh para lawannya.

 

 

“Sebenarnya ini jago lama, saya beli tahun 2015 yang lalu. Tapi memang belum pernah mau tampil bagus. Beberapa waktu lalu lantas saya kembalikan ke Wawan,  pemilik asli sebelum saya beli di Sukoharjo. Eh betul, ternyata baru mau tampil maksimal setelah kena sentuhan tangan Wawan.”

Dengan melihat aksinya di Piala Pakualam, Bambang pun amat yakin Predator bisa terus menang di even-even berikutnya. “Semoga saja mau stabil dan terus bertahan hingga even-even besar berikutnya. Insya Allah, bersama Pak Yono besuk mau kembali turunkan ke Komando Berkicau 2017 PBI Solo pada Minggu 14 Mei, lalu ke Piala Candi Borobudur Magelang pada 21 Mei. Semoga saya juga bisa nyusul ke Solo.”

Di Piala Pakualam, bersama pak Yono Plaza dan lainnya mulai menggalang dukungan untuk Three Star Cup, even koalisi PBI yang akan digelar pada 6 Agustus 2017. Rencananya, even akan menggunakan 2 lapang.

 

KATA KUNCI: bambang honda yono plaza duta 3 star semarang three star hipnotis predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp