BAMBANG HONDA DIAPIT RONY DAN OEGGY

BAMBANG HONDA

LOMBA & JADI DUTA KAPOLRES CUP DI VALENTINE

Bambang Honda adalah salah satu kicaumania dari Bojonegoro yang nyaris tak pernah absen mengikuit even PBI di Jogja, apakah itu Valentine, Paku Alam Cup, hingga Piala Raja. Pun dalam gelaran Valentine Day tahun 2016, ketua PBI Cabang Bojonegoro ini sudah memastikan kehadirannya.

Jagoannya pun sudah disiapkan dengan baik, yaitu di kelas kacer bersama Hipnotis. “Ya semoga mau tampil maksimal. Selebihnya kita serahkan kepada si burung dan team juri yang akan menilai di lapang. Tentu musuh di even seakbar Valentine tak ada yang ringan. Sedikit kendor saja, ya sulit bisa menang,” ujarnya kepada burungnews.

Namun, Bambang mengaku tidak terlalu memikirkan hasil akhir. “Inginnya ya burung nampil maksimal dan menang. Tapi tidak selalu keinginan kita bisa tercapai kan. Kalah dan menang itu sudah biasa lah. Menang nyeri, pernah. Kalah juga biasa. Namanya juga burung, bukan mesin. Tapi justru di situ ya mungkin seninya hobi burung. Asal bisa ketemu dengan banyak teman-teman, hati jadi senang. Bahkan bila burung tidak siap pun, tetap pengin datang.”

Kehadiran ke Valentine juga punya misi dobel, yaitu menggalang dukungan untuk even Kapolres Cup ke-2, 10 April yang akan datang. Di even perdana tahun lalu, pesertanya bisa tembus di atas 1.000. Tahun ini, Bambang mengaku sudah banyak yang mendukung dan siap datang, sehingga diharapkan bisa mecah rekor lagi.

“Even ini ternyata sudah banyak dinantikan oleh teman-teman kicaumania dari berbagai daerah, termasuk teman-teman di Jawa Tengah dan DIY.”

YAKIN SUDAH MASUK DALAM DATA PEMESAN VALENTINE? CEK DI SINI

CEK JADWAL LOMBA VALENTINE, LIHAT BROSUR DI SINI

MAU TAHU EVEN AKBAR DI JOGJA BERIKUTNYA? LIHAT DI SINI

 

 

LINK LOMBA BERIKUTNYA:

LAUNCHING BnR BOYOLALI 21 FEB   LIHAT DI SINI

PAPBURI KLATEN JER BASUKI MAWA KENARI   LIHAT DI SINI

ANGKASA PURA CUP SOLO 28 FEB   LIHAT DI SINI

KOMPETISI KENARI TERBAIK PPK-1 KLATEN    LIHAT DI SINI

PANDANARAN AWARD KLATEN   LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp