BAMBANG HONDA & KRU DI PIALA RAJA 2016

BAMBANG HONDA

Hipnotis Lanjut ke Presiden Cup



Ini penampilan Hipnotis yang kedua pasca mabung, setelah di tampilan perdananya juga meraih hasil terbaik, di Balekambang Kumandang. Dua kemenangan beruntun ini cukup menunjukkan bila Hipnotis adalah burung yang stabil, selain materinya yang jelas di atas rata-rata.

 

 

KEJUTAN UNTUK NARKO DI BALEKAMBANG


Hal itu menjadi salah satu sebab Bambang Honda cukup pede kembali menyiapkan ke even Presiden Cup, yang akan digelar kurang sebulan lagi di Parkir Selatan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. “Saya harus mengatakan bahwa juara itu juga ada faktor hokinya juga, apalagi di even sebesar Piala Raja, di mana lawan-lawannya jelas bukan burung sembarangan. Saya katakan hoki, karena sejumlah jago yang punya potensi untuk meraih juara, tampilnya kurang topform. Tapi begitulah lomba burung, ada kalanya menang, kalah juga sering kita rasakan,” ujar ketua PBI Bojonegoro itu.

Di Presiden Cup, keras dan serunya pertarungan diyakini juga tak kalah dengan di Piala Raja. Apalagi posisinya lebih ke barat, menjadikan lebih banyak jago asal Sumatera yang bakal turun. Sumatera, di kenal memiliki banyak jago kacer hebat.

 

BAMBANG HONDA & MAHKOTA RAJA, BUKTI SUPRESMASI


“Ya, kita sadar tingkat pertarungan mungkin akan lebih berat. Tapi seperti saya katakana tadi, kita serahkan sajalah pada burung. Kalau memang hoki, burung akan tampil maksi, ya peluang juara masih tetap terbuka. Kalau pun belum juara, masih banyak lomba lain. Yang jelas, semua calon peserta yang akan datang ke sana, termasuk di kelas kacer, kan pasti sama-sama merasa punya peluang untuk jadi juara juga kan. Yang merasa sudah tak ada harapan, biasanya pilih di rumah atau datang jadi penonton saja.”


JUARA KACER DI PIALA RAJA 2016, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI




KATA KUNCI: bambang honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp