PANITIA LOMBA. BALUNG BF & RI DPC INDRAMAYU

BALUNG BF PUNYA GAWE INDRAMAYU

MB Ken Arok & Casper Jawara Ring Balung, MB Ronaldo & Kacer Rolex Ngorbit

Dalam rangka syukuran atas keberhasilan ternak murai batu, Balung BF Indramayu menggelar lomba spesial yang bertajuk “Balung BF Punya Gawe” pada Senin, 25 Desember 2017. Dalam even yang bertempat di lapang Pabean Udik Indramayu ini, Balung BF menyuguhkan kemasan yang sangat spesial.

Salah satunya adalah dibukanya kelas khusus Balung BF dengan tiket gratis. Di kelas ini, untuk juara 1 kelas murai batu A & B disediakan hadiah uang tunai 1 juta, sedangkan untuk kelas kacer sebesar 500 ribu. Untuk kelas murai batu, peserta khusus yang menggunakan ring Balung BF.

 

 

UDI BALUNG GANTANG PERTAMA DI KELAS BALUNG BF

 

Di kelas murai batu Balung BF A, jumlah peserta memang cuma belasan. Namun, pertarungan sesama ring Balung BF menyuguhkan tontonan yang cukup menarik. Ken Arok milik Dryan dari Indramayu, akhirnya meraih juara pertama setelah tampil paling stabil selama pertarungan berlangsung.

Di sesi berikutnya, kelas murai batu PBT dengan tiket 100 ribu, juara pertama diraih Megalo milik Nana PK Indramayu. Sepekan sebelumnya, Meggalo juga sukses meraih double winner di Latpres Majasih Indramayu (17/12).

 

NANA PK INDRAMAYU. MB MEGALO JUARA KELAS UTAMA

 

Kemudian, di kelas ring umum, Amin Lagas BF Majalengka berhasil menghantarkan salah satu produk terbarunya yang diberi nama Ronaldo. Burung berusia 2 tahun ini memiliki potensi istimewa, sehingga diprediksi bisa mengikuti jejak pendahulunya, Geh-Ger, andalan H. Hendy Carton Cikarang.

Sementara tiga kelas murai batu lainnya berhasil dimenangkan oleh Doprox milik Reno BKR, Kopasus milik Tri M Losarang SF, serta Casper milik Arya W Indramayu.

 

AMIN LAGAS MAJALENGKA HANTARKAN MB RONALDO JUARA 1 & 3

 

Di kelas love bird yang tidak kalah banyak peminatnya, hadir jawara-jawara baru. Di antaranya adalah Dewa-Dewi yang menang di kelas Balibu A dan Vika yang unggul di kelas Balibu B. Sedangkan di kelas kacer yang berhasil memainkan tiga kelas, dua gelar di antaranya diraih oleh Rolex milik 178 SF Cirebon.

Lomba ini disuport penuh oleh Bos Udi Balung BF, yang dibantu oleh Radjawali Indonesia (RI) DPC Indramayu. Seluruh jalannya lomba diawasi oleh Bos Udi Balung, serta mendapat pengawalan dari Ryan Okta selaku Ketua DPW Jabar II dan Iswanto Sniper selaku Ketua DPC Indramayu. Lomba pun berjalan lancar, aman dan sukses dengan menghadirkan 800-an peserta, yang datang dari berbagai pelosok wilayah III.

 

KACER ROLEX MILIK 178 SF CIREBON DOUBLE WINNER

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU BALUNG DIDOMINASI RING MERAH

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU DICEK ULANG KEBENARAN USIANYA

 

RYAN OKTA (kiri) & ISWANTO SNIPER MENGAWAL LOMBA

KATA KUNCI: balung bf ken arok casper ronaldo rolex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp