MURAI BATU TO, SANGAT STABIL, LANJUT VALENTINE DAN H WIEBIE CUP 2

BALI SPEKTAKULER CUP 1 + DATA JUARA

Belum Terbendung, MB TO Siap ke Valentine dan H. Wiebie Cup 2

Murai Batu TO (Target Oprasi) masih terus menunjukkan ketangguhan dan kestabilan penampilannya. Di event Bali Spektakuler Cup 1, Minggu 7 Maret 2021, kembali menjadi yang terbaik, meraih double winner di kelas utama G-25 dan kelas Cakra.

Ini adalah kemenangan ke sekian kalinya, baik di Bali maupun luar Bali (Jawa). Jago milik ARB dari Jalak Bali ini sebelumnya juga tak terkalahkan di gelaran KHI Cup IV Yogyakarta (7/2), serta di Kela Utama Legian Spektakuler.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER SEAWEED, GOLDANTI STRESS, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Senjata utama yang dijadikan modal untuk membungkam musuh-musuhnya, antara lain gelontoran cililin yang panjang dipadu dengan variasi cucak cungko yang kasar-kasar. Sang mekanik Kodonk, mengaku puas dengan penampilan dan kualitas yang ditunjukkan oleh TO.

“Salah satu yang benar-benar bikin puas dan bangga dari TO adalah kestabilannya. Jago yang oke materi dan kualitasnya banyak, jago sekarang umumnya bagus-bagus, tapi yang bisa tampil stabil setiap kali diturunkan, itu yang sulit dan jarang. Puji syukur, TO termasuk dari sedikit jago murai batu yang sejauh ini mau tampil stabil, mau cuaca hujan mau panas, tak peduli,” jelas Kodonk.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan bekal tersebut, Kodonk mengaku secara teknis TO siap bersaing di sejumlah event prestise, seperti Valentine Istimewa di Yogyakartra pekan depan (14/3), hingga event fenomenal dan prestisius H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di kota Malang (28/3). “Tinggal tunggu petunjuk dan perintah dari bos saja, tugas saya menyiapkan burung sebaik mungkin.”

Event Bali Spektakuler Cup 1 bersama Juri Cakra Independen, Minggu 7 Maret 2021, memang benar-benar spektakuler. Gelaran ini dihadiri hampir semua kicaumania dari seantero pulau Bali.

 

 KELAS UTAMA G-25 BALI SPEKTAKULER CUP 1

 

Sebelum event ini, Cakra Nusantara juga tercatat sukses menggelar dua event spektakuler, yaitu Sading Spektakuler dan Legian Spektakuler. Sukses kali ini semakin membuat nama Cakra Nusantara semakin eksis dan mendapat julukan sebagai spesialis gelaran spektakuler di Bali.

Selain antusiasme dan kemeriahan lomba yang luar biasa, kesuksesan event ini juga ditentukan oleh ketertiban peserta dan kelancaran lomba secara umum. Meski persaingan seru dan amat ketat, namun para peserta tetap tertib dan terkendali.

 

 

Para juri, panitia, peserta, dan pengunjung lainnya juga semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan prokes, sebagai bagian dari kebiasaan baru dalam menjalankan semua aktivitas sehari-hari, termasuk ketika berada di lokasi lomba burung. Selain selalu memakai masker, para peserta juga rajin mencuci tangan dan saling menjaga jarak aman. Tak sedikit yang membawa sendiri hand sanitizer.

Ketertiban dan kelancaran lomba juga tak lepas dari kinerja juri yang secara umum dianggap baik dan memuaskan para peserta. Pihak panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania. Harapannya, dukungan terus berdatangan di gelaran-gelaran berikutnya yang tak kalah spektakuler. [bilal, maltimbus]

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bali spektakuler cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp