DUTA PIALA PAKUALAM. JUARA DI BALI SHANTI, 6 MEI JADI TUAN RUMAH

BALI SHANTI

Duta Pakualam Juara BC, Kicaumania Bali Siap Geruduk Jogja

Duta Piala Pakualam mendominasi kejuaraan dan merebut juara BC di even akbar Bali Shanti, Minggu 22 April 2018. Kontes yang sukses dengan partisipasi 1.469 peserta. Kemenangan ini tak lepas dari dukungan banyak pihak yang ikut bergabung memperkuat Duta Pakualam.

Dua pekan ke depan, rombongan besar para kicaumania dari Bali memang bersiap menggeruduk Yogyakarta untuk mengikuti kontes Piala Pakualam. Demikian pula dengan sejumlah kicaumania Jawa Timur, seperti Eric Sander yang merebut juara SF berkat penampilan Gemilang dari cucak hijau Grojokan Sewu (GS).

 

 

ERIC SANDERS. MENANG GANDA, GS SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK & JUARA UMUM SF

 

GS memborong lima kelas cucak hijau dan terpilih sebagai burung cucak hijau terbaik. Akankah hal yang sama akan kembali diraih di Piala Pakualam? Bisa ya bisa pula tidak, mengingat sejumlah lawan berat juga sudah mengatur strategi guna menghadang laju GS.

Demikian pula nama seperti Robert Pemburu, yang jagoannya di Bali ikut memperkuat Eric Sander, juga akan kembali melawat ke Jogja. Belum diketahuik apakah Robert akan kembali memperkuat Eric Sander, memperkuat lainnya, atau berdiri sebagai SF sendiri. 

KICAUMANIA SEJATI, LEBIH MENCARI TROPI YANG BENAR-BENAR EKSLUSIF, MEWAH, DAN BISA MENGANGKAT PRESTISE JUARANYA. Hanya di Piala Pakualam 6, Anda akan mendapatkannya LEBIH dari yang Anda harapkan.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut mendukung program konservasi. Pesan tiketnya sekarang juga, hubungi Yosi di 0817.0422.330

KATA KUNCI: bali shanti piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp