PENYERAHAN RUNNER UP JUARA UMUM BC OLEH ARIE SANTOSO DARI PEMBURU TEAM.

BALI FIESTA 2, #4

Pemburu Team Runner Up Juara Umum BC, Idamkan Bermain di SMM

Pemburu Team dari Lombok berhasil dinobatkan sebagai runner up juara umum BC pada gelaran Bali Fiesta 2 di D'Tukad gantangan Desa Budaya Kertalangu Denpasar - Bali Minggu, 23 Januari 2022. Sedangkan sang punggawa tim Arie Santoso berkeinginan untuk bermain pada even SMM.

Tidak salah Arie Santoso membawa dua amunisi barunya untuk bertarung pada even bergengsi di pulau Dewata. Murai batu Lamborghini dan anis kembang Casper berhasil menyumbangkan 4 trophy sekaligus ditasbihkan sebagai runner up juara umum BC. "Hari ini saya sangat senang sekali, meski keduanya baru beberapa bulan saya pegang namun bisa tampil bagus," girang Arie Santoso kepada Burungnews.

 

 

PEMBURU TEAM LOMBOK SUKSES MEREBUT BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Karena sang maskot dari tim bernama Matahari lagi dalam kondisi mabung, akhirnya Arie Santoso mencoba memberanikan diri untuk membawa amunisi barunya Lamborghini. Hasilnya, Lamborghini yang bermain 4 sesi mampu membawa pulang 3 trophy dan sekali zonk. "Ini baru ketemu settingannya, karena dulunya dia selalu sering lompat di ring," ucapnya.

Mengandalkan gaya tarung ngeplay dengan tembakan power yang dashyat isian lagu cililin, kenari, love bird, kapas tembak serta sogok ontong Lamborghini bisa meraih juara 4 pada sesi murai batu ring Bali Kembali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil apik pada kelas utama murai batu ring Bali Fiesta, membuat para dewan juri makin terpikat oleh aksinya hingga memberikan posisi ke dua kalah dari Tom-Tom milik TMTN Kroasia dari Duta Jogja Istimewa sebagai sang jawara.

Sedangkan untuk penampilan yang terakhir, Lamborghini masih bisa menyumbangkan 1 trophy kejuaraan untuk bisa membantu meraih runner up juara umum BC. "Dengan hasil ini saya puas dengan penampilannya. Semoga kedepannya cita-cita saya pingin bermain di SMM, bisa terwujud lewat aksi Matahari dan Lamborghini," ungkapnya dengan tertawa tersenyum.

 

ARIE SANTOSO KEPICUT UNTUK MENGIKUTI EVEN DI SMM.

 

Sementara satu amunisi lainnya yang bermain di kelas anis kembang, Arie Santoso yang terinspirasi oleh jawara milik Sien Ronny. Hingga memberikan nama yang sama untuk jagoan barunya yaitu Casper. "Supaya dia bisa juara lintas EO seperti sang idola saya," bukanya.

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Casper bisa bangkit pada sesi terakhir anis kembang ring PBI Lestari sebagai sang juara. Mengandalkan gaya nagen satu titik dibarengi dengan tembakan speed durasi yang rapat bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A buat Casper.

Dengan hasil ini Arie Santoso siap melombakan Casper pada even-even besar lainnya di luar Lombok. "Prestasinya sudah sangat banyak sekali, biarpun baru saya pegang selama 4 bulan. Sampai-sampai ada gantangan yang tidak memperbolehkan main," tutupnya kepada Burungnews. [dick's]

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bali fiesta 2 pemburu team smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp