ANDRI BOLANG, 2X JUARA 1 LEWAT ADU TOS

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #1

Dua Kali Tos, Dua Kali Andri Bolang Hoki di Tiket 1 Juta dan 2 Juta

Salah satu alasan Andri Bolang dari Ngawi mau turun ke Balekambang Kumandang, adalah untuk mengikuti kelas seri “G”, mulai tiket 2 juta 24-G, 1 juta 36-G, dan 550K 36-G. Sesi pertama dan kedua, tiket 1 juta dan 2 juta, jago Andri Bolang harus tos 1-2 untuk mementukan kejuaraan.

Di tiket 1 juta, Andri Bolang menurunkan Bromo, yang menempati gantangan paling pinggir. Tampil menonjol sejak awal sampai akhir, Bromo mendapatkan 3 bendera A dan 1 bendera B.

 

HERCULES, DAPAT 3A dan 1B, AKHIRNYA JUARA 1 SETELAH MENANG TOS

 

Ternyata ada satu burung lain mendapatkan hasil yang sama, yaitu KW milik Michael dari Palembang yang diturunkan Ari Krupuk. Adu tos-tosan mengantarkan Bromo sebagai juara 1, sehingga KW harus rela menempati posisi runner up.

Pada sesi berikutnya, tiket 2 juta, Bolang gantian menurunkan Hercules. Seperti halnya Bromo, Hercules juga menempati posisi paling pinggir, di sisi yang bersebarangan dengan posisi Bromo. Penampilannya juga menonjol dengan jeda rapat, sebagaimana Bromo di sesi 1 juta. ‘

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hasil akhir pun sama, Hercules mendapatkan 3 bendera A dan 1 bendera B. Hasil yang sama diraih lawannya, burung milik Vicky Wijaya dari Bali. Keduanya harus tos, dan lagi-lagi dewi fortuna lebih dekat kepada Andri Bolang. Hercules pun meraih juara 1.

Pada kelas ketiga tiket 550K, Andri kembali menurunkan Hercules. Posisi burung di pinggir pojok. Kali ini, penampilan Hercules tak lagi segarang di kelas 2 juta. “Ya, kurang tampil. Mungkin karena jeda istirahatnya terlalu dekat. Sudah bersyukur mencuri juara 1 di kelas 1 juta dan 2 juta,” ujar Andri kepada burungnews.com.

 

SESI MURAI REGULER NON SERI "G", FULL 60-G

 

Agar bisa membayangkan seperti apa aksi jagoan Andri Bolang, Bromo dan Hercules, akan segera ditayangkan dan disusulkan di akhir berita ini. Jago Bolang lainnya, Sakral, sudah bulu tua dan memasuki masa mabung, sehingga diistirahatkan. Ada pun DX-8, baru saja diturunkan di event lainnya dan merebut juara. 

Lomba yang dimulai sekitar pukul 10, berakhir menjelang jam 18.00. Hadir dalam seremoni pembukaan, Kepala Dinas Pariwisata mewakili Pemkot Surakarta, juga perwakilan dari Polresta Solo. Duta Bupati Blitar yang dipimpin langsung Agus Pia merebut Juara BC.

 

 

Deni "Rose" selaku Ketua PBI Cabang Surakarta mengaku puas dengan lancarnya event Balekambang Kumandang 6 ini. “Bersyukur sekali, jalannya lomba lancar. Cuaca juga kondusif, sempat gerimis tapi tidak sampai hujan. Peserta sejak awal juga bisa dikendalikan ketertibannya oleh MC Samurai dan Team Keamanan."

Atas nama seluruh panitia termasuk team juri, Deni mengucapkan kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini. "Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini.” 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Setelah ini, para kicaumania bakal kumpul satu titik di Piala Kapolda Jateng, 27 November 2022 di halaman Mapolda Semarang. Tiket 10 juta hadiah mobil, dilaporkan sudah sold out. Kelas ini mewajibkan peserta memakai sangkar RMI.

Pengguna sangkar RMI, baik bundar maupun kotak, juga akan diundi untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha N-Max. Menarik, di gelaran Piala Kapolda, ada satu kelas yang dikhusukan untuk anggota Polri.

 

 

Pada awal dan pertengahan Desember, juga ada dua gelaran menarik di blok tengah. 4 Desember Piala Pradana 2 di Bolali, Kec. Wonosari, Klaten. 18 Desember akan digelar Nona Kicau Cup 2. Gelaran yang pertama, digelar di Yogyakarta.

Tiketnya terjangkau, tapi sudah banyak tokoh yang memastikan hadir ke Magelang, termasuk dari Bali, Blok Timurt, Tengah, dan Barat. Nona Kicau Gup 2 akan bertempat di Lapangan komplek Panca Arga Akmil, Kota Magelang. [asept, maltimbus]

 

Banyak sekali kicau mania yang penasaran dan ingin memiliki Sangkar RMI

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

JADWAL LOMBA KAPOLDA JATENG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG 18 DES:

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp