ROBERT PANTAU SF. AM RA UMUM CETAK DOUBLE WINNER

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #8

AM Ra Umum Double Winner, Mirasantika Double Runner Up, Holiday Comeback + VIDIO

Anis merah Ra Umum jadi bintang lapangan di kelas anis merah Balekambang Kumandang #5. Dari 3 kelas, dua kali disapu Ra Umum. Satu kelas dicuri Holiday yang turun perdana pasca mabung.

Turunnya gaco-gaco papan atas dari berbagai kota menjadikan laga anis merah  berlangsung seru dan menarik. Peserta dari blok barat, tengah, timur, bahkan juga Bali ikut meramaikan kelas anis merah. 

 

RICO. AM RA UMUM CETAK DOUBLE WINNER

 

Ra Umum, amunisi milik Robert Pantau benar-benar jadi bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Di kelas Anis Merah Pariwisata yang dimainkan di sesi-sesi awal, Ra Umum sebenarnya tampil apik meskipun terlihat sedikit kurang nyaman.

Ra Umum terpantau sempat balik badan dan mletik setelah penilaian berakhir. "Sepertinya kaget ada suara speker dari MC tos. Mungkin karena jauh di bagian tiketing, tidak tahu ada anis yang sensitif belum sepenuhnya selesai main," jelas Rico, sang mekanik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Rico, sang mekanik pun mengaku bingung dengan penampilan Ra Umum yang tidak biasa itu. “Aku sendiri bingung kenapa isa mbalik badan, turun lagi. Kalau dicermati, burung yang posisi di utara memang tidak maksimal. Tidak hanya merah, jenis yang lain juga begitu. Perihal mletiknya, salah satu dugaan ya kaget tiba-tiba ada pengumuman dari MC tos-tosan,” ungkapnya dengan wajah masih bingung.

Di sesi berikut kelas Manahan, Rico memilih menempatkan Ra Umum di gantangan tengah. Penampilan Ra Umum di kelas ini bisa dibilang istimewa. Langsung teler sejak awal digantangkan. Ra Umum akhirnya berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjang dan power dahsyat yang dibawakannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kembali turun di kelas Anis Merah PBI Solo, lagi-lagi naik podium pertama. Ini adalah sesi terakhir anis merah, sehingga di gelaran ini Ra Umum mencetak double winner. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Ra Umum setelah beberapa minggu lalu memborong juara di The Premiere Of Java (31/10) dan Piala Pariwisata (7/11). 

Dihubungi terpisah, Robert Pantau yang sedang berada di Singapura mengaku senang dengan hasil yang diraih amunisi andalannya di Balekambang Kumandang #5. Rentetan prestasi yang diraih oleh Ra Umum membuat Robert makin mantap menurunkannya ke Piala Raja 2021 dan event akbar lain.

 

ROBERT PANTAU BERSAMA EKALIZA DI THE PREMIERE OF JAVA, BOROBUDUR

 

"Ya senang sekali dapat kabar juara lagi. Mantap sekali ini PBI Solo, kita lomba apa adanya tanpa titip, keluar uang hanya buat beli tiket saja, ternyata bisa juara. Hadiah yang kita terima selain tropi mewah dan piagam, uang pembinaan juga benar-benar utuh sesuai yang dijanjikan pada brosur. Sekali lagi, salut buat gelaran PBI. Semoga bisa dipertahankan.

Selain Ra Umum, penampilan menonjol juga ditunjukkan oleh anis merah Mirasantika milik Ekaliza Team di pertama dan kedua. Di sesi pertama, Mirasantikan sudah meraih runner up di bawahnya Holiday.

 

 

Di sesi kedua, Mirasantika dan Ra Umum ama-sama mendapatkan tiga bendera merah dan tiga benera biru. Keduanya harus adu tosan untuk menentukan siapa yang terbaik. Dewi fortuna kali ini sepertinya berpihak pada Ra Umum, amunisi milik Robert Pantau SF ini akhirnya keluar sebagai juara.

Ekaliza yang sangat dekat dengan Robert Pantau, bersama sang mekanik Agvin mengaku sudah cukup senang dan puas dengan hasil ini. "Lawannya burung-burung hebat, hari ini penampilan Mirasantikan memang bagus sekali, bisa runner up di bawah Holiday dan tos dengan Ra Umum itu sesuatu yang luar biasa sekali," ujar Ekaliza.

 

AGVIN DAN EKALIZA. PUAS DAN BANGGA DENGAN AKSI MIRASANTIKA

 

Dua jago lainnya, di hari yang sama juga bertarung di Piala Walikota Semarang. "Dapat kabar, Jaguar juara 1, guntur Juara 2. Berbagi dengan burungnya Pak Yono Plaza, Dragon Bella," imbuh Ekaliza.

Turun perdana paska mabung, penampilan istimewa juga ditunjukkan oleh anis merah Holiday milik Mr. Topo Kediri. Meski bulu baru, Holiday langsung menarik perhatian dan undang decak kagum dengan aksi teler mbanting kiri-kanan ekstrim yang ditunjukkan sesaat setelah digantang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski terlihat sedikit kendor di akhir-akhir penilaian, Holiday tetap diganjar bendera koncer A. Secara umum, aksi Holiday memang diakui sangat menonjol, sehingga sayang layak meraih juara 1, bahkan kendati di akhir penilaian sedikit menurun.

Holiday sepertinya memang belum kuat turun di banyak sesi. Sesi kedua, sama sekali tidak mau teler. Mr. Topo tidak menurunkan lagi di sesi terakhir, memilih langsung pulang.

 

KRU Mr. TOPO KEDIRI. TAMPIL PERDANA LANGSUNG MEMUKAU

“Akhirnya Holiday bisa ambrol total. Ini penampilan perdana setelah bulu baru sekaligus pembuktian kalau Holiday masih eksis. Sesi pertama tadi sudah bagus mainnya, Holiday bangetlah. Sesi kedua nggak mau teler sama sekali, mungkin belum kuat. Langsung balik tadi, tidak ikut yang sesi terakhir” ungkap Mr. Topo ketika dihubungi burungnews melalui jejaring whatsapp seusai lomba.

Kestabilan Ra Umum, comebacknya Holiday, juga makin menggigitnya aksi Mirasantika,  tentu akan membuat laga kelas anis merah di Piala Raja 2021 akan lebih seru dan menarik.

 

Cari penginapan untuk Piala Raja yang bersih, sehat, harga wajar dan pantas, akses langsung halaman sehingga mudah untuk merawat burung, tenang / tidak berisik, dekat ke lokasi lomba Taman Candi Prambanan. Segera hubungi Nanang Kusuma di 0812.2786.1515. Segera book sebelum penuh.

 

Selain mereka masih banyak kuda hitam lain yang siap berebut tahta kelas anis merah di Piala Raja 2021 seperti: Cassanova, Dunhill, Rajawali, Lampir, Bima, Platinum 51, Platinum Dellilah, Mike Tyson, Tombo Ati, Petrik, Soeharto, Ronggeng,  dan masih banyak lagi.

Setelah Piala Raja, juga sudah menunggu gelaran akbar lain di blok tengah, yaitu d'Pongs Bird Festival bersama PBI Semarang. Seperti namanya, lomba akan berlangsung di Wahana Wisata Keluarga d'Pongs di Gunung Pati, Semarang.

Meski brosur belum lama dipublish, setidaknya sudah 9 kelas dinyatakan habis terpesan. Tak hanya jagoan top saja yang akan turun, sejumlah tokoh luar pulau juga siap hadir untuk memantau dan hunting jagoan baru, salah satunya Mr. Dwi dari Sampit, Kalimantan.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [asept, danu, maltimbus]

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

VIDEO AM RA UMUM DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

VIDEO AM HOLIDAY DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: anis merah ra umum anis merah holiday anis merah mirasantika robert pantau mr topo kediri ekaliza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp