KOMUNITAS MBSR DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #6

Sukses di Balekambang Kumandang #5, Komunitas MBSR Lanjut ke Kades Cup Gawanan

Penuh dan ramainya peserta kelas Murai Batu Komunitas MBSR di Balekambang Kumandang #5 menjadi bukti kekompakan murai batu mania Solo Raya. Selain adu kualitas gaco, event tahunan PBI Cabang Solo ini menjadi ajang kopdar dan silaturahmi antar anggota.

Mendapat dukungan penuh dari pemain, peternak, pedagang, dan pihak-pihak lain, langkah MBSR untuk ambil bagian di Balekambang Kumandang #5 akhirnya bisa terwujud. Satu minggu setelah brosur keluar, 60 tiket yang disediakan untuk kelas Murai Batu Komunitas MBSR langsung habis terjual.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU KOMUNITAS MBSR

 

Dibukanya kelas Murai Batu Komunitas MBSR ini dianggap sebagai jalan tengah untuk para pemain lokal bisa ambil bagian di Balekambang Kumandang #5. Mereka sadar diri kalau amunisi-amunisi milik mereka belum sanggup bertanding di kelas-kelas bergengsi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Galaxy, amunisi andalan Mr. Luken/Sinyo akhirnya keluar sebagai kampiun diikuti oleh Biante (Mr. Bayu Mesran) dan MJS (Mr. Jack). Dengan materi lagu panjang dan variatif, murai batu ekor putih ini memang terlihat menonjol dengan suara dahsyat dan powerfull sehingga undang decak kagum penonton.

 

SINYO/LUKEN. MB GALAXY JUARA KELAS MURAI BATU KOMUNITAS MBSR

 

BAYU MESRAN. MB BIANTE RUNNER UP KELAS MURAI BATU KOMUNITAS MBSR

 

MJS BF. MB MJS JUARA 3 KELAS MURAI BATU KOMUNITAS MBSR

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih Galaxy setelah menang di beberapa even pinggiran. “Kalau Galaxy ini di even-even lokal sudah sering masuk, lagunya panjang-panjang, volume juga tembus, durasi kerjanya juga nutup. Kalau kalah biasanya alasannya fisik, bulunya kurang rapi,” ungkap Luken.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selesai lomba, anggota komunitas MBSR melakukan kopdar dan silaturahmi di salah satu sudut di Taman Balekambang sekaligus menyerahkan piala, piagam, dan hadiah. Dalam kesempatan ini, team MBSR juga membagikan doorprize berupa: 2 gitar dari Rean BF, rice cooker, termos, 4 t-shirt dari Jack Hammer, dan masih banyak lagi.

 

SUASANA KOPDAR KOMUNITAS MBSR DAN PEMBAGIAN HADIAH

 

Kesuksesan MBSR di Balekambang Kumandang #5 kali ini tak lepas dari pihak-pihak sponsor antara lain: Abon Mesran Solo, Vano Prasetyo BF, Modal Lambe SF, DK Bird, Rean BF, MBRT BF, DJ Pro, Agung Rejeki BF, dan Poultry Shop Auliya BF. Beberapa gantangan yang biasa dipakai oleh anggota MBSR berlatih pun menyumbangkan hadiah khusus untuk momen kali ini.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

BANG UCOK. PULANG BAWA DOORPRIZE, TETAP BAHAGIA MESKI KALAH

 

Kekompakan anggota MBSR di Balekambang Kumandang #5 mendapat pujian dan apresiasi dari anggota maupun donatur. Bahkan, mereka merencanakan untuk melakukan kopdar dan silaturahmi lagi di Kades Cup Gawanan pada Minggu, 12 Desember 2021. Rencanya, MBSR akan meminta kelas Komunitas MBSR dengan tiket 100 ribu rupiah dan hanya main 36-G/40-G. [asept, danu, maltimbus]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 mbsr galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp