PUR NARITA. HWAMEY JENDRAL RAIH JUARA DI BALEKAMBANG KUMANDANG

BALEKAMBANG KUMANDANG 4, #7

Menangi Kelas Hwamey, Pur Narita Akan Panaskan di Malioboro Vaganza Sebelum ke BnR Award

Pur Narita begitu puas dan bangga, usai salah satu andalannya hwamey Jendral menang di sesi awal Balekambang Kumandang. Lawannya juga tidak enteng-enteng, burung-burung ngetop dengan harga fantastis.

Pur memang termasuk pemain tiga zaman, sudah eksis sejak awal akhir 90-an, dan dari dulu memang dikenal sebagai spesialis hwamey. Sempat vakum menepi cukup lama, memang. Begitu kelas ini mulai ramai lagi, Pur pun langsung kembali turun gelanggang dan maju di garis terdepan.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dalam setahun terakhir, Pur dikenal sangat fighter urusan menurunkan hwamey. Meski sering zonk, ia pantang mundur. Asal ada hwamey, ia berusaha datang ke mana pun. Surabaya, Jakarta, Tangerang, Bandung, apalagi kalau sebatas di blok tengah seperti Semarang, Yogyakarta, dan tentu Solo.

“Yang penting selalu membawa burung berkualitas. Kadang memang kurang hoki, tapi memang begitulah lomba burung. Jadi saya selalu berusaha nyantai. Nyaris tidak pernah protes apa pun hasilnya, biar pun merasa dirugikan. Kecuali kalau terlalu, tapi ya sebatas ngomong saja.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Begitulah Pur tentu saja tak mau melewatkan ketika ada event akbar yang digelar di kotanya sendiri. Eventnya pun cukup bergengsi, Balekambang Kumandang. Ini gelaran rutin untuk ke empat kalinya. Peserta pun datang dari berbagai daerah bahkan lintas blok.

Hasilnya, Pur bisa merebut juara 1 bersama Jenderal. Tanpa ragu, Pur juga memuji para pengadil dari PBI yang disebutnya mulai mengalami kemajuan yagn penting, terutama dalam hal integritas.

“Jendral hanya salah satu saja, kebetulan ini sedang topform. Ini akan saya siapkan lagi ke event-event yang ada kelas hwamey. Besuk Minggu kita panaskan dulu di Malioboro Vaganza, sebelum menuju Jakarta BnR Award.”

 

 

Nyali Pur Narita memang luar biasa. Meski mengaku bukan bos, tapi Pur berani ikut kelas utama BoB 25 G dengan tiket 10 juta rupiah. Mengandalkan materi, kualitas, performa burung, Pur mengaku pede bisa bersaing di level tertinggi itu.

“Tapi yang pertama, kita siapkan dulu yang Malioboro Vaganza, tinggal beberapa hari saja kan. Semoga mau tampil, syukur juga bisa kembali juara. Saya bawa beberapa burung termasuk pelapisnya untuk besuk di Balai Kota Yogyakarta.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Apalagi Pur juga tahu, ada beberapa kiermaster utusan bos besar juga datang mantau ke Malioboro Vaganza. “Ada yang sedang penasaran pengin cari jago hwamey lagi, antara lain juga buat disiapkan ke BnR Award. Siapa tahu jago punya saya yang bisa bikin kepincut.” [maltimbus]

 

JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI PATI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: balekambang kumandang pur narita malioboro vaganza bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp