FAUZI DI DEPAN GANTANGAN KENARI YANG FULL PESERTA


BALEKAMBANG KUMANDANG #1

Pendekatan Pada Komunitas, Bikin Gantangan Dipenuhi Peserta

Sesi demi sesi, Balekambang Kumandang sudah berjalan. Peserta benar-benar meriah. Di luar kacer ring, sesi berikut benar-benar full. Bahkan kenari yang biasanya dihitung dengan jari, kali ini juga tak menyisakan gantangan kosong.

Penuhnya kelas kenari bahkan bahkan tercapai paling awal, sebelum kelas love bird. Hal ini membuat panitia pun menambah dua kelas lagi. Ramainya kelas kenari, karena gebrakan cerdas dari Fauzi dan kawan-kawan dalam mendekati komunitas.

 

 

WACHYU R. MENANGI KELAS AWAL LOVE BIRD BERSAMA TRIPLE X

 

“Sejak awal, kami mendekati komunitas kenari, juga love bird. Dua kelas ini masing-masing membengkak dua kelas. Sebenarnya mintanya lebih, tapi kami tak bisa memenuhi semua, karena sebelum hari gelap, harus sudah rampung,” ujar Ketua PBI Solo ini.

Love bird menjadi salah satu kelas yang paling mengundang penasaran. Pasalnya, ada sistem baru yang diujicobakan di sini, sebagaimana sebelumnya juga sukses digelar di Bupati Badung Cup Bali. Pada sesi pertama, terbukti tidak ada komplain. Padahal, pada sistem lama, kelas love bird termasuk yang paling rentan protes. Hal ini juga lumrah terjadi di even mana saja, EO apa saja.

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

“Jadi ini benar-benar saya kira memang luar biasa. Kelas love bird dengan peserta banyak yang tampil bagus, hasilnya tanpa komplain. Semoga bisa begini seterusnya sampai akhir nanti,” lanjut Fauzi. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Even ini sebelumnya didahului dengan Rakerda PBI Jateng-DIY pada Sabtu siang sampai malam di Hotel Grand Sae Solo. Agenda Rakerda selain program kerja juga pembagian Jadwal Lomba di PBI Daerah Jateng-DIY. Dibahas juga terkait sistem baru penilaian love bird yang untuk Jateng-DIY, akan diujicobakan di Balekambang Kumandang.

 

BENDERA AJUAN (KIRI) DAN BENDERA NOMINASI LOVE BIRD (PUTIH)

 

Setelah kenari, kelas cucak hijau dan murai juga bisa dikatakan full. Hanya kosong satu dua gantangan saja. Seperti pada kelas kenari dan love bird, juga tidak ada komplain hingga juara ditentukan.

Hadir sejumlah tokoh, mulai dari Mr. Yono Plaza dari Semarang selaku Ketua Pengda Jateng-DIY, H. Sigit WMP Klaten, Mr. King Tangerang, Paul Wina Jepara, H. Mansur Muntilan, Drs. Bakuh, Iwan Platinum Jogja, Gus Solah Purwodadi, dokter Adi Magetan, Sigit Kedung Mulyo, Agus “PBI” Solo, Itok ILS, Noor Gendut Jogja, dan masih banyak lagi. (bersambung)

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

H SIGIT, SAPTA, BILLY & H MANSUR. SIAP DUKUNG BUPATI CUP SLEMAN

 

dr ADI MAGETAN

 

SANGKAR RADJA DI BALEKAMBANG KUMANDANG

 

DRS BAKUH PRAKOSA

 

GUS SOLAH DAN PAK YONO PLAZA

KATA KUNCI: balekambang kumandang pbi solo fauzi freshmix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp