AHMAD METAMOR SQUAD TEGAL. BRANJANGAN DINAMIT MAKIN BERTAJI


BALANYONG TEAM CUP TEGAL, #1

Banyak Peserta tidak Kebagian Tiket, Brenjes Mania Kumpul Satu Titik, LB X-Masada dan Samson Bersinar

Gelaran perdana Balanyong Cup Tegal pada hari Minggu (12/9) berhasil menyedot perhatian kicaumania lintas blok. Komunitas Brenjes Mania pun turut hadir. Banjir peserta membuat beberapa kicaumania tidak kebagian tiket.

Event kolaborasi dengan RGN (Radja Garuda Nusantara) ini berlangsung di lapangan Kendalserut Pangkah, Tegal dengan prokes ketat dari panitia. Om Rizal dan rekan-rekan dari Balanyong Team Tegal mengemas lomba ini dengan tiket ekonomis.

 

 

OM RIZAL BALANYONG & OM ARIS WARDANA (KANAN) KETUA RGN DPW JATENG.

RGN MAKIN BERKIBAR

 

Kehadiran pemain dari berbagai kota seperti dari Purwokerto, Bumiayu, Yogyakarta, Tangerang, Pemalang, Tasikmalaya dan lainnya membuat pertarungan di semua kelas menjadi seru dan berimbang.

“Alhamdulillah akhirnya event bisa berjalan, meski sempat tertunda kemarin mengingat situasi yang masih seperti ini. Terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kali pertama bersama juri Radja Garuda Nusantara (RGN). Event kali ini memang spesial buat seluruh kicaumania, nantikan event spektakuler selanjutnya dari kami,” ucap Om Rizal selaku Ketua Pelaksana.

 

 BUDI GONG PEE (KIRI), HERI MBF PURWOKERTO. BRANJANGAN SAMOHUNG STABIL

 

Persaingan sengit tersaji pada kelas Branjangan, terlebih yang hadir jago-jago ternama tanah air. Sengitnya persaingan, namun tak mengurangi rasa kebersamaan dan keakraban yang ditunjukan Brenjes mania yang hadir. “Burung boleh bertempur, namun yang utama bisa silaturahmi dan berkumpul dengan rekan-rekan sesama penghobi,” celetuk Brenjes mania dari Kota Jogja.

Tampil impresif, Om Ahmad dari Metamor Squad Tegal dibuat tersenyum lewat Dinamit yang berhasil menyabet juara pertama pada kelas Branjangan A Slawi Ayu. Dinamit berhasil mengungguli lawan-lawannya dari segala lini, baik dari materi lagu, durasi kerja maupun volume.

 

 

Pada kelas Branjangan Slawi Ayu, Dinamit juga berhasil merebut juara ketiga. Keberhasilan Dinamit yang finish meraih juara 1 dan 3 sekaligus mengibarkan Metamor Squad Tegal di kancah nasional. “Alhamdulillah Dinamit masih menjaga eksistensinya, semoga Metamor Squad dan keluarga besar Branjangan tanah air selalu kompak dan solid,” ucap Om Ahmad dengan wajah sumringah.

Masih pada kelas Branjangan, Samohung milik Om Budi Gong Pee 08 Purwokerto masih menjaga asa. Tampil enerjik, bermaterikan isian lagu komplit dan burung yang gampang  tampil menjadi poin plus dalam memburu gelar juara. Meraih juara dua pada kelas Branjangan Slawi Ayu dan juara empat kelas Branjangan A Slawi Ayu menjadi bukti akan kestabilan Samohung.

 

TEAM RONA BF TEGAL. LB SAMSON COME BACK

 

Beralih pada kelas love bird, kelas yang masih menjadi primadona ini juga berlangsung ramai dan seru. Misalnya pada partai utamanya kelas Balanyong OV 1000 G-36, dimana jago-jago ternama bertemu dalam satu arena. X-Masada milik RR dari JCC Team Tegal kembali mencuat sebagai yang terbaik. Burung yang berkarakter konslet ini juga berhasil mencuri juara lima pada kelas RGN OV 1000. Keberhasilannya sekaligus mengharumkan nama JCC Team Tegal.

Masih pada kelas love bird, Samson milik Gigih dari Rona BF Tegal kembali mencuat di tangga juara. Burung yang sudah kesohor namanya di wilayah pantura ini, sukses menyabet juara 2 dan 2. Keberhasilan Samson sekaligus mengembalikan masa kejayaan yang pernah diraihnya.

 

 

Pada kelas gela-gelo yakni kelas kenari, Strez milik Fahmi dari SPG SF Pemalang kembali menjaga asa. Burung yang punya  segudang prestasi ini kembali menempatkan namanya di podium juara. Bersenjatakan tembakan panjang-panjang dan volume tembus, Strez berhasil nangkring di posisi ke dua kelas Slawi Ayu.

Dihadiri langsung oleh Asep DM selaku Sekjen RGN dan  Aris Wardana Ketua RGN DPW Jateng juga menambah kemeriahan pada event yang sempat diguyur hujan ini. Kendati cuaca yang tak menentu, namun tak menyurutkan kicaumania yang hadir. “Mudah-mudah hadirnya RGN di wilayah Tegal, semakin menambah warna bagi dunia perburungan di sini,” ucap Asep DM di akhir lomba. [Anton Kendor, Jaya Maman]

OM HADI ZHIRAD SF TEGAL. MONCER DI KELAS LB PAUD

 

PENJUAL AKSESORIS BURUNG. KECIPRATAN REZEKI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021. Kupon yang baru diterima oleh konsumen setelah 31 Desember, masih tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan.

 

TEAM JCC TEGAL. LB KALIMASADA CURI PERHATIAN

 

ASEP DM SEKJEN RGN, H ARIYANTO DK 78 AS DAN OM RIZAL BALANYONG TEGAL.

KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 FAHMI SPG SF PEMALANG. KENARI STREZ KEMBALI BERKIBAR

 

 

H ARIYANTO OWNER PENANGKAR MURAI BATU PADEPOKAN DK 78 AS SLAWI-TEGAL.

DUKUNG PENUH GELARAN

 

 

KATA KUNCI: branjangan rgn tegal balanyong team cup tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp