H YUNUS PS DAN SEBAGIAN KRU, DIGUYUR DUKUNGAN UNTUK NEW SMN PERWIRA

BALA GIBRAN CUP, #2

Hujan Lebat, Duta New SMN Perwira Mengaku Dapat Berkah Diguyur Dukungan

H. Yunus, H. Ao, Juni, dan kawan-kawan dari Cilacap tampak ceria sepanjang jalannya lomba Bala Gibran Cup (4/2) di Taman Andhang Pangrenan Purwokerto. Padahal, burungnya hanya sekali nyangkut runner up. Selebihnya, zonk.

Runner up diraih oleh Barakuda di sesi-sesi awal. Ada pun yang biasanya jadi andalan, Nirbaya, malah kurang greget. “Sampai sini malah wulune jatuh empat. Sebenarnya ya kurang kondisi, tidak siap, tapi bos bilang gas terus gak apa-apa. Ya kita nurut saja ya,” terang Juni saat dijawil burungnews.com.

H. Yunus membenarkan, kondisi Nirbaya memang sedang tidak siap, sudah menjelang ambrol. “Tapi ya tidak apa-apa, sekalian tabrak biar setelah ini bisa ambrol total. Kita ke sini mau senang-senang saja, pokoknya bisa silaturahmi ketemu teman-teman khususnya eks karesidenan Banyumas. Bisa ngobrol sambil guyon kayak begini kan asyik, susah sekali cari kesempatan seperti kali ini,” ujarnya sambil tertawa.

 

H. YUNUS PUTRA SIRIP. SILATURAHMI DAN KULONUWUN UNTUK EVENT NEW SMN PERWIRA 18 FEBRUARI

 

Yunus duduk bareng berdampingan dengan Ketua Panitia Beny Pesona, Hendra Jepang, Ari Bejo, Bambang KTC, dan banyak kicau mania lainnya di kursi kehormatan. Tak lama, H. Ao menyusul. Hujan deras yang kemudian mendera area lomba hingga sore hari, membuat mereka pun betah duduk ngobrol berlama-lama, sembari nyeruput kopi dan ketawa-ketiwi.

H. Yunus, H. Ao dan kawan-kawan mengaku, hadir ke Purwokerto, antara lain juga untuk “kulonuwun” karena besok 18 Februari mau punya hajat di kota Purbalingga. “Kami hendak menggelar event New SMN Perwira, jadi kami kulonuwun dulu dengan teman-teman di Purwokerto dan sekitarnya, tentu juga dari Purbalingga, Banjarnegara, hingga Wonosobo, Kebumen, Purworejo, Temanggung. Ketemu juga teman dari Tegal, Pemalang, sampai Pekalongan dan Batang. Alhamdulillah, rata-rata mendukung dan siap hadir.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sesungguhnya, New SMN sudah punya “penggemar” tersendiri, mereka berasal dari semua kalangan, mulai akar rumput hingga yang masuk kategori bos dan sultan. “Senang sekali sebab apa yang selama ini coba kami persembahkan, terutama dari sisi penjurian, selain kemasan lomba, semakin bisa diterima dan mendapat apresiasi,” terang H. Ao.

Loyalitas dan kesetiaan banyak kicauania pada New SMM, memang luar biasa. Mereka ibarat member yang berusaha selalu datang ke mana pun New SMM membuat gelaran. Dari pesisir pantai selatan, jalur tengah, hingga sepanjang pantura Jawa Tengah.

Tak heran bila banyak pihak ingin menggandeng New SMM menggelar lomba. “Belum semua permintaan bisa kami jalankan. Kami tidak mau ngoyo, jadi menyesuaikan saja, perlahan-lahan. Alhamdulillah, bulan Februari ini kita sudah bisa berkunjung ke Purbalingga,” tandas H. Ao lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Purbalingga termasuk strategis secara lokasi, berada di tengah-tengah. Serasa lebih dekat diakses dari Cilacap, seputar Banyumas, kawasan Pantura, Kebumen, Purworejo, Banjarnegara-Wonosobo-Temanggung-Magelang.

Dari gelagat yang sudah ada, juga dari mereka yang sudah mulai memesan tiket, H. Yunus dan kawan-kawan optimis event New SMN Perwira bakal meriah, bahkan ada peluang untuk meledak peserta. Silakan cek brosur dan jadwal di bawah ini, segera pesan dan amankan tiketnya. [maman, bimun, maltimbus]

 

DATA JUARA BALA GIBRAN CUP, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA:

 

JADWAL LOMBA NEW SMN PERWIRA:

(menyusul)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: bala gibran cup duta new smn perwira h yunus h ao juni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp