BAGUS TRI DAN CENDET BUNTALLA KETIKA TAMPIL DI NGANJUK, 2023

BAGUS TRI BALI

Perkuat Skuad, Take Over Cendet Buntalla Harga Fantastis!

Tahun 2023-2024 ini, khususnya di Bali, bisa dibilang tahun kebangkitan cendet. Selain jumlah penghobinya meningkat, banderol transfer gaco pun meningkat tajam, hingga tembus puluhan juta rupiah.

Banyak kalangan yang memprediksi, tahun 2024 akan menjadi tahun keemasan cendet. Indikasinya, pada tahun 2023 jumlah pemain yang menggantang gaco cendet baik di tingkat Latber, Latpres, maupun even, statistiknya terus meningkat signifikan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Berita viral soal tranasaksi gaco cendet bernilai puluhan juta pun terus bergulir. Salah satunya, take over Nagapasa yang berubah nama menjadi Buntalla. Transaksi yang cukup fenomenal ini dilakukan Mr. Bagus Tri dari Tebu Balap SF Bali sekitar seminggu lalu.

Keberanian Mr. Bagus Tri memboyong cendet Buntalla dari tangan Agung Kresnawan Bali ini, tentu ada alasan yang kuat. Dari sisi prestasi, Buntalla terus eksis di berbagai kontes tingkat lokal dan nasional. Selain itu, juga pernah mejuarai event Cendet Parade Kota Angin di Nganjuk, Jawa Timur, pada 2023.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Soal perawatan, Mr. Bagus Tri mempercayakan kepada pemilik awal atau perawat awal, Mr. Andipras . Menurut Andipras, untuk harian cendet ini hanya diberi jangkrik 5 ekor pada pagi dan sore. Mandi dua hari sekali, dan penjemuran hanya satu jam. "Pokoknya simpel mas, tanpa kroto tanpa ulat.”

Dengan koleksi sejumlah jago saat ini, Mr. Bagus Tri mengaku masih belum puas. Ia masih akan terus berburu gaco untuk memperkuat skuad Tebu Balap SF Bali. "Persaingan cendet Bali makin ketat, makanya saya harus punya gacoan yang mumpuni. Saya paling suka cendet karena tipikal burung ini adalah burung fighter yang cerdas dan sangat real saat menirukan suara guru vokal," bilangnya. [bilal]

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bagus tri cendet buntalla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp