BAKSOS TAHUNAN PISS TEAM SURABAYA. BAGI TAKJIL, BUKA BERSAMA DAN PEMBERIAN BANTUAN PADA ANAK YATIM.

Bagi Takjil, Buka Bersama dan Peduli Kasih di Panti Asuhan Bersama Piss Team Surabaya

Piss Team Surabaya yang diketuai Arie Chicharito melakukan bakti sosial tahunan di bulan Ramadhan dengan menggelar Bagi-Bagi Takjil, Buka Bersama keluarga besar Piss Team dan di tutup dengan peduli dan berbagi kebahagiaan di Panti Asuhan Yatim Piatu.

Setiap bulan Ramadhan, Piss Team Surabaya selalu menggelar program tahunan dengan membagikan takjil, buka bersama dan memberikan santunan kepada panti asuhan. “Untuk tahun ini kita berbeda dengan tahun lalu. Baik itu tempat bagi-bagi takjil, buka bersama dan donasi ke panti asuhan,” buka Arie Chicharito kepada burungnews.

 

 

BAGI TAKJIL PISS TEAM DI KAWASAN GENTENG KALI SURABAYA.

 

Bagi-bagi takjil kali ini dilakukan di seputaran jalan Genteng Kali Surabaya (depan Hotel Weta) dengan alasan mendekati tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga besar Piss Team di Rumah Makan Ikan Bakar Bang Djaja, Sabtu 18 Mei 2019.

Tahun lalu Piss Team membagikan takjil sebanyak 800an dan tahun ini ada peningkatan dengan total seribuan takjil. “Peningkatan takjil karena personel Piss Team semakin banyak sekitar 50an dan rata-rata memberikan support penuh pada kegiatan di bulan Ramadhan,” tambah Arie.

 

BUKA BERSAMA SETELAH BAGI TAKJIL DI IKAN BAKAR BANG DJAJA.

 

Pembagian takjil yang dilakukan hampir semua personel Piss Team dibantu oleh keluarga besar dari ibu-ibu dan juga anak-anak. “Semua keluarga besar kami ikut meramaikan bagi takjil dan seribu takjil habis kurang dari 30 menit,” ujar Rusdi, salah satu personel Piss Team kepada burungnews.

Selesai melakukan bagi-bagi takjil, seluruh keluarga besar Piss Team bergeser untuk melakukan buka bersama di RM Ikan Bakar Bang Djaja. “Dana dari kegiatan ini kami ambil dari kas dan juga patungan dari semua anggota dengan tema Menjalin Kebersamaan Dalam Keberkahan di Bulan Ramadhan,” bilang Arie.

 

 

Kegiatan rutin berikutnya adalah memberikan dana santunan kepada panti asuhan yang waktunya seminggu berikutnya, tepatnya tanggal 25 Mei 2019. “Pemberian dana santunan tahun ini juga berbeda dengan tahun lalu, kali ini kita akan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Piatu Rodhiyatul Jannah di daerah Kedung Cowek,” terang Arie yang didampingi Munip dan Iwan Downing atau yang akrab dipanggil Tuwek.

Pemberian bantuan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Piatu Rodhiyatul Jannah yang diasuh oleh Hajah Chanifah S,Pd. Diterima oleh para santri dan salah satu perwakilan dari pengasuh yaitu Ustad Fauzi. “Terimakasih kepada Piss Team Surabaya yang telah mendonasikan bantuan buat pesantren kami, mudah-mudahan Piss Team bisa menjadi lebih baik lagi,” terang Ustad Fauzi dalam sambutannya.

 

PEDULI DAN BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA DI PONDOK PESANTREN DAN PANTI ASUHAN RODHIYATUL JANNAH.

 

Piss Team mendapatkan sambutan hangat dari para santri di Rodhiyatul Jannah, dengan mempersembahkan Rebana Sholawatan. Dalam Sholawatan tersebut, salah satu anggota Piss Team Rusdi ikut bergabung menabuh rebana dan ditutup dengan doa oleh Ustad Fauzi.

Arie Chicharito berharap dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mempersolid hubungan sesama anggota Piss Team dan ke depannya bisa lebih berprestasi lagi dengan gaco-gaco andalan masing-masing personel.

Arie Chicharito bersama Rusdi mempunyai konsep baru pada kegiatan Ramadhan tahunan Piss Team. “Mungkin tahun depan kita adakan bagi takjil, buka bersama dan pemberian bantuan ke panti dalam sekali waktu. Sore bagi takjil dilanjut buka bersama dan pemberian bantuan pada anak yatim. Ide ini akan kita godok lagi dengan seluruh anggota,” bebernya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENYERAHAN BANTUAN DARI PISS TEAM KE PANTI ASUHAN RODHIYATUL JANNAH.

 

RUSDI PERWAKILAN DARI PISS TEAM IKUTAN REBANA SHOLAWATAN.

 

 

RUSDI MEWAKILI PISS TEAM DALAM MEMBERIKAN SAMBUTANNYA.

 

KELUARGA BESAR JUGA LARUT DALAM BUKA BERSAMA.

 

KATA KUNCI: piss team piss team surabaya bagi takjil buka bersama ikan bakar bang djaja pondok pesantren rodhiyatul jannah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp