AGUNG QPIT, ANDRE B90, GUNTUR, 30 OKTOBER PANCEN OYE

B90 CUP BANDUNGAN

Perpaduan Kemasan Lomba, Penjurian, dan Lokasi yang Serba Wow… + VIDIO

B90 Cup, gelaran yang benar-benar dikemas mewah, untuk memuaskan hasrat fighter para kicaumania tanah air. Menyediakan kemasan yang bisa diikuti semua kalangan, mulai 60 ribu hingga 2,2 juta. Lokasi fantastis, tidak terimbas cuaca seperti kabut.

Siapa tak mengenal Bandungan, salah satu destinasi plesiran yang populer di Kabupaten Semarang, jawa Tengah. Aksesnya mudah dan mulus, udaranya segar, pemandangannya indah. Salah satu destinasi yang mesti anda kunjungi saat ini adalah Taman Bunga Banyu Kuning.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lokasi ini mudah dicapai, dari Pasar Bandungan ke arah barat, arah Candi Gedong Songo. Luas, indah, dengan banyak ragam wahana kekinian. Anda bisa berlomba burung sambil mengajak serta anggota keluarga. Pasti betah berlama-lama di sini.

“Insya Allah, lokasi sangat bagus dan cocok untuk lomba burung sekaligus mengajak serta anggot keluarga rekreasi. Di sini juga bebas dari kabut, tidak terlalu sejuk malah setelah matahari terbit juga cukup hangat. Buat burung tetap kondusif dan bisa tampil maksimal,” jelas Agung Qpit, Ketua Pelaksana, juga Ketua BnR Cabang Magelang.

 

 

Andri B-90, penggagas sekaligus Ketua Panitia, mengaku sengaja memilih gelaran yang memakain namanya itu digelar di blok tengah, dan Bandungan akhirnya jadi pilihan yang dianggapnya paling tepat.

“Saya sengaja memilih lokasi di blok tengah, khususnya Bandungan, sebab ini area yang sangat menantang. Kicaumania banyak dan fighter luar biasa. Posisi yang di tengah juga memungkinkan kawan-kawan dari blok barat maupun timur bisa ikut merapat. Apalagi ini juga salah satu destinasi wisata populer yang lagi digandrungi masyarakat, jadi pas sekali, lomba burung sambil sesekali ngajak anggota keluarga. Jangan ditinggal lomba terus ya wahai sahabat kicau, he he he.”

 

 

Andry pun percaya sepenuhnya teman-teman panitia dari blok tengah seperti Agung Qpit, Titut, Guntur, akan menggelar event ini dengan sangat baik dan profesional. “Mereka kan sudah pengalaman membuat kemasan sekaligus menggelar lomba, jaringan perkawanan juga sangat luas. Insya Allah ini event yang bakal meledak dan sukses,” imbuhnya.

Anda yang lagi suka tantangan dengan kelas-kelas terbatas peserta seperti G-24 hingga G-36, atau yang masih lebih terpacu adrenalinnya mengikuti lomba ful G-60 sampai 72, semuanya juga diakomodir di event B90 Cup ini.

Qpit memastikan, para juri BnR terpilih akan menjalankan tugasnya dengan amanah dan profesional. “Insya Allah, lomba juga akan dipantau dan diawasi langsung oleh Bang Boy. Pastikan Anda segera memesan tiket dari sekarang selagi stok masih ada. Beberapa kelas stok dilaporkan mulai menipis, bahkan ada yang sudah masuk daftar tunggu,” tandas Qpit lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO LOKASI LOMBA B90 CUP BANDUNGAN:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

KATA KUNCI: b90 cup bandungan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp