AGUNG QPIT DI GERBANG TAMAN BUNGA BANYUKUNING

B90 CUP BANDUNGAN

Anis Merah, Anis Kembang, Murai Borneo, dan Kenari, Sepakat Satu Titik + VIDIO

Semangat kicaumania menuju event akbar BnR di Bandungan, Kabupaten Semarang, benar-benar luar biasa. Setelah sebelumnya dari komunitas anis merah dan anis kembang, menyusul komunitas murai Borneo dan Kenari juga komit untuk kumpul satu titik di Bandungan.

Agung Qpit, Ketua BnR Magelang sekaligus Ketua Panitia menyampaikan hal ini kepada burungnews.com. “Kami ingin memberikan yang terbaik untuk para kicaumania. Sebelumnya, sejak awal kita memang sudah sepakat kolaborasi dengan komunitas anis merah dan anis kembang, kemudian menyusul murai batu Borneo, dan terakhir kenari.”

Menuru Agung, permintaan dari komunitas itu memang perlu diakomodir. “Sekitar lokasi lomba, terutama segitiga Ungaran, Salatiga, Ambarawa atau biasa disingkat USA, kan memang gudangnya murai Borneo, salah satu yang terkuat di tanah air komunitasnya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di luar Borneo, wilayah ini juga dikenal memiliki banyak sekali penggemar anis merah dan anis kembang, demikian pula untuk kenari. “Banyak breeder anis kembang dan kenari di sini. Mereka datang dan ingin diberikan ruang untuk berekspresi, tentu jadi kewajiban dari kami untuk mengakomodir,” tambah Agung.

Dari pertemuan yang sudah dilakukan, para komunitas juga menunjukkan komitmen dan kesungguhan dalam mendukung gelaran B90-Cup. “Jadi ini permintaan yang disertai komitmen. Anggota mereka sendiri sudah banyak, kemudian komunitas juga akan ikut mengundang rekan-rekan sesama komunitas dari kota-kota lainnya,” tandas Agung lagi.

B90 Cup akan digelar pada Minggu 30 Oktober, atau sekitar 4 hari lagi. Pesanan tiket terus mengalir kencang. “Rata-rata sudah menipis, beberapa kelas bahkan sudah ada yang masuk daftar tunggu. Silakan yang belum memesan dan mengamankan tiket, mohon disegerakan.”

 

KATA KUNCI: b90 cup bandungan agung qpit andry b90 taman bunga banyukuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp