LATIEF AMD. KACER MISCLEE DOUBLE WINNER

B3 - RONGGOLAWE BOYOLALI

Den Bagus dan Misclee Tak Terbendung, El Locho dan Kolowewe Tampil Oke

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, B3 kembali meramaikan dunia perburungan Boyolali dengan menggelar kontes spesial pada Kamis, 12 April 2018. Even yang dimotori oleh Yogo dan Ali ini mendapat sambutan positif dari peserta.

Ngekek rajin dengan durasi panjang dan jeda rapat, love bird Den Bagus keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan hatrik di kelas Miltih, Bio Konslet A dan Ebod Joss. Tak hanya mendapatkan nilai tertinggi, amunisi Bima / Galih ini berhasil undang decak kagum penonton.

 

 

BIMA. LB DEN BAGUS TAK TERBENDUNG

 

Penampilan oke ditunjukkan oleh love bird Kolowewe andalan Hendrawan yang berhasil meraih posisi runner up di kelas Baby A. Berikan perlawanan sengit pada Tuan Takur, amunisi andalan Edan Bebas BC ini kalah tipis di akhir penilaian.

“Kolowewe ini sering masuk nomor kecil tiap kali diturunkan, mau di Boyolali, di Klaten maupun di Solo biasanya tetap masuk,” ungkapnya. Dengan kestabilan prestasi yang diraih oleh amunisi andalannya, Ia mengisyaratkan akan kembali menurunkan Kolowewe ke Kapolres Cup Sragen.

 

EDAN BEBAS BC. LB KOLOWEWE RUNNER UP

 

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh kacer Misclee milik Latief amd yang berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Bio Konslet A dan B. Tampil ngotot dan greget, gaco andalan Bonafid Kacer Holic ini sukses mencuri perhatian juri dan dua kali diganjar koncer A.

“Saya senang bukan karena juara satu tapi melihat antusiasme dan semangat kacer mania Boyolali mulai bangkit bikin saya yakin si hitam putih akan mendapat tempat lagi. Kalau dihitung-hitung, ada dua puluh lima lebih lho pesertanya,” jelasnya.

 

CH PRADANA BERI KADO UNTUK RIPER

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul selama penilaian, cucak hijau Pradana milik Panjoel keluar sebagai juara pertama di kelas Miltih. Kemenangan ini menjadi kado spesial bagi Adi Riper yang sedang berulang tahun.

El Locho dan GSP berbagi gelar juara di kelas cendet setelah saling mengalahkan satu sama lain di kelas Bio Konslet dan Ebod Jaya. Tampil menonjol diantara burung-burung yang lain, dua gaco ini adu grojok dengan alunan suara roll dan speed sepanjang perlombaan.

 

HOKYA TEAM. CENDET EL LOCHO JUARA BIO KONSLET

 

Kaisar, amunisi milik MH Kecil yang dikawal oleh Ivan berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Standar Kecil setelah tampil ngedur, gela-gelo dan durasi di atas rata-rata. Dengan gaya ekor seperti mau patah, kenari kuning ini berhasil menarik juri dan dinyatakan sebagai kampiun.

Sebagai sebuah langkah awal, kontes spesial B3 feat Ronggolawe DPW Salatiga telah mendapat respon positif dari peserta. “Kontes ini masih rangkaian awal dari even-even yang akan dilaksanakan oleh B3 ft Ronggolawe kedepannya,” ungkap Yogo yang diamini oleh Ali.

 

IVAN MH KECIL. KENARI KAISAR NAIK PODIUM

 

Ia mengingatkan apabila mulai minggu depan, B3 akan menggelar kontes rutin setiap hari Kamis mulai pukul 14:00 WIB. Jangan lupa, besok Minggu 15 April 2015 akan digelar Launching Ronggolawe Klaten di Pasar Keden, Pedan, Klaten.

 

DATA JUARA B3 BOYOLALI, KAMIS 12 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

JURI DAN PANITIA B3

 

JURI RONGGOLAWE

 

CENDET GSP JUARA KELAS EBOD JAYA

 

KATA KUNCI: b3 den bagus misclee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp