EO PERBURUNGAN BOYOLALI. MAKIN KOMPAK DAN SOLID

B3 BOYOLALI

Benick Double Winner, Jahanam, Pokemon dan Sheva Nada Juara Kelas Utama

 

 

 

Cucak hijau Benick meraih dua kali kemenangan alias double winner di Kontes Spesial Merdeka B3 Boyolali. Murai batu Jahanam, kenari Pokemon dan love bird Sheva Nada meraih juara pertama di kelas utama Soekarno.

Kontes Spesial Merdeka B3 Boyolali yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2017 di Winong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Dihadiri oleh peserta dari Boyolali, Klaten dan Salatiga, even yang digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini menghadirkan pertarungan burung-burung terbaik dari Boyolali dan sekitarnya.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Tampil menggebrak dari awal lomba cucak hijau Benick besutan Wahyu Suro meraih kemenangan di kelas Soekarno diikuti oleh Kongslet dan New Chelsea. Benick berhasil menggandakan kemenangan setelah keluar sebagai juara di kelas Proklamasi setelah kembali tampil stabil.

Jahanam, murai batu milik Mr. Boy Crocodile berhasil menempati posisi pertama di kelas Soekarno. Bersaing dengan Lorenzo dan Malaikat Pembunuh, murai batu yang dikawal oleh Dobleh ini tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay.

 

DOBLEH. KAWAL MB JAHANAM

 

Laga seru di kelas kenari berhasil dimenangkan oleh Pokemon milik Agus H. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan B2 ini berhasil mengatasi perlawan Luxio dan Sunrise. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Jeplin, Luxio dan Berlian.

Sheva Nada, love bird milik Hokky Karfeed SF berhak mendapat tiket Piala Kemerdekaan Ambasador Cokro setelah berhasil finish di podium pertama kelas Soekarno. Di kelas lain, Hoky Karfeed berjaya setelah Hokky Chan finish di posisi pertama dan kedua.

 

HOKKY KARFEED SF. SHEVA NADA DAN HOKKY CHAN RAIH PODIUM

 

Di kelas PAUD, Hokky Karfeed juga meraih kemenangan di kelas A melalui Vhania milik Bima Putra. Tampil receh dengan durasi di atas rata-rata, Vhania diganjar bendera koncer A mutlak oleh dewan juri yang bertugas. Di kelas B, Bahenol keluar sebagai yang terbaik.

Alrich SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Hatta A melalui Tape. Bersaing dengan Angjelin dan Paiman, Tape mampu menampilkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Di kelas Proklamasi, MH Kecil SF meraih podium pertama melalui Centini.

 

ALRICH SF. TAPE CURI KEMENANGAN DI KELAS HATTA A

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sejumlah even akan hadir di area Solo Raya Minggu, 20 Agustus 2017 antara lain Lomba Burung Berkicau Merah Putih yang akan digelar BnR Lembu Suro Boyolali.

 

DATA JUARA SPESIAL MERDEKA B3 BOYOLALI, 17 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: b3 boyolali jahanam pokemon sheva nada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp