MB NINJA HITAM MILIK BONNI N JUARA 1 KELAS UTAMA KELAS RING

B16 CUP TANGERANG #2

Murai Batu Ring Jadi Partai Neraka, Ninja Hitam, Racun Tikus, & Arjuna Memimpin

 

 

 

Pertarungan di kelas Murai Batu Ring menjadi salah satu sesi paling dinanti di lomba B16 Cup, Minggu 30 April. Sejak 2017, murai batu ring memang wajib masuk kelas utama di setiap even BnR.

Kontes gagasan H. Sadat ini dilaksanakan di Lapangan Islamic Village, Karawaci, Tangerang. Peserta pun datang dari berbagai daerah, bahkan juga lintas pulau seperti Sulawesi, Sumatera, dan Kalimantan.

 

MURAIMANIA SEJATI, WAJIK PUNYA KOLEKSI INI

 

Tak kurang dari 27 kontestan dari kuota 36 gantangan memenuhi kelas ini. Sejumlah burung-burung kondang di tanah air ikut berlaga. Di antaranya dari Jambi, Bangka, Lampung, Jateng-DIY, dan Jabodetabek.

Pertarungan berlangsung cukup sengit. Di antara kontestan, rata-rata kerja semuanya dan saling beradu kualitas. Namun, tetap saja ada yang tampak paling menonjol, yaitu tiga burung yang berada di gantangan 33, 25, dan 19. Sorotan para penonton pun terarah ke tiga burung tersebut.

Setelah pasang aksi serang dengan lagu-lagu andalan dan gaya masing-masing, akhirnya gantangan 33 yang diketahui sebagai Ninja milik Bonni Novandi dari Mahesa Ratu  berhasil menduduki peringkat pertama.

Sementara gantangan 25 meraih runner up,setelah meraih koncer A 1 dan B1. Burung tersebut diketahui milik Rizki RWP bernama Racun Tikus. belakangan ini, Racun Tikus memang kerap menjuarai lomba-lomba besar, kendati usianya masih muda. Sedangkan peringkat ketiganya ditempati Arjuna milik H. Andri dari Laskar 212 Ciputat, Tangsel. (Bersambung)

 

RACUN TIKUS A(RING) MILIK RIZKI RWP FINISH POSISI KE-2

 

 

 

ARJUNA MILIK H. ANDRI DI POSISI KE-3

 

PENONTON KELAS UTAMA BATU RING. MELUBER SAMPAI TRIBUN ATAS LAPANGAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp