H AGUNG DAN KENARI GALAXY

B16 CUP #7

Tampil Meyakinkan, Kenari Galaxy Raih Prestasi

 

 

 

Kenari Galaxy milik H. Agung yang memperkuat Bangka Team, kembali moncer di lomba B16 Cup Tangerang, Minggu 30 April. Sebelumnya, Galaxy juga menang di even akbar Piala Pasundan Bandung.

B16 Cup yang digelar di Islamic Village, Karawaci, terhitung sukses dari sisi partisipasi peserta maupun kelancaran lomba. Ucapan selamat pun banyak disampaikan kepada H. Sadat, selaku yang punya hajat. Burung-burung terbaik turun di sini, termasuk di antaranya kelas kenari kecil, yang diikuti oleh Galaxy milik H. Agung.

 

PESERTA FULL, PERSAINGAN SERU DAN KETAT

 

Pada sesi pertama kenari standart kecil SR, Galaxy hanya menempati peringkat ke-8. Kondisi cuaca yang cukup panas, diduga menjadi sebab penampilan yang kurang maksimal. Keluhan yang sama juga banyak disampaikan oleh kontestan lainnya.

Pada sesi berikutnya di kelas standar kecil Hero, barulah Galaxy menunjukkan perfoma terbaiknya. Tampil sangat gacor dengan tarikan yang panjang nyaris tanpa spasi, suara kristasl dan tembus hingga ke luar pagar, membuatnya menjadi salah satu yang menjadi pusat perhatian.

Galaxy akhirnya meraih posisi kedua atau runner up. Hasil yang disukuri oleh H. Agung meningat tingkat persaingannya benar-benar ketat. “Ya kita terima, lawan juga bagus-bagus, selisih nilai satu dengan lainnya saya kira-kira tipis saja. Insya Allah, siap turun lagi di even-even berikutnya, ingin juga melurug sampai jauh ke luar kota.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: b16 cup galaxy h agung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp