YUDI (2 DARI KIRI) TAKE OVER MB BLACK DRAGON DARI BONNI

B16 CUP #6

MB Black Dragon Dipinang Yudi, Bakal Diuji ke Pakualam?

 

 

Nama murai Black Dragon menghiasi data juara Piala Pasundan 16 April, kemudian di B16 Cup 30 April. Yang pertama pemilik adalah Bonni, berikutnya Yudi. Apakah itu burung yang sama, atau nama burung kebetulan sama?

Ternyata, itu burung yang sama, tapi sudah ganti pemilik. Itulah salah satu kabar paling hot pekan ini. Yudi Zaldy baru saja meminang murai batu Black Dragon dari Bonni. Nilai maharnya pun lumayan fantastis, tak kurang dari 200 jeti.

Ketertarikan Yudi pada Black Dragon, sesungguhnya bukan baru-baru saja. Tapi sudah sebulan lebih. Ke mana Black Dragon turun, Yudi terus memantaunya. “Ternyata penampilan dan prestasinya terus stabil,” ujar Yudi kepada burungnews.com. Yudi pun semakin mantap untuk segera mengeksekusi.

 

MB BLACK DRAGON BERAKSI

 

Bagi Bonni, Black Dragon bukan satu-satunya koleksi jago murai batu. Masih ada Ninja Hitam (nama lain dari Bravo), Excavator, dan Baloteli (ekor hitam). Ninja Hitam, diketahui adalah peraih juara kelas utama Ring di B16 Cup.

Debut pertama Black Dragon setelah jadi milik Yudi, ya di B16 Cup. Prestasinya pun cukup fantastis, meraih juara 2 di kelas utama (bebas) B16, di bawah Kaki Putih. (baca tautan di bagian akhir tulisan ini).

Semasa masih dipegang Bonni, prstasi Black Dragon sudah segudang. Black Dragon banyak diturunkan disejumlah even akbar dan penting. Seperti di Prabu Cup 2 Batavia, BnR Tangerang, TVRI Pusat 2017 - Radjawali Indonesia Jakarta, Jayakarta Cup 2016 di lapangan Banteng Jakarta, Mekarsari Cup 2 , Launching JnJ di Bogor dan masih banyak lainnya.

 

 

Dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Black Dragon, angka 200 juta yang harus dirogoh oleh Yudi adalah setimpal. Durasi kerjanya luar biasa, materi lagu-lagu isiannya juga komplet dan mewah, saat digelontorkan benar-benar bisa jadi senjata pemukul yang mematikan.

Isiannya adalah paduan lagu-lagu kecil dari suara burung seperti kolibri, kenarian, ciblek, yang diselingi tembakan celilin yang dibawakan panjang-panjang serta dilengkapi tonjolan suara cucak jenggot dan ngekek lovebird.

Kini dengan gaco anyarnya menjadikan Yudi semakin pede untuk turun ke berbagai even-even nasional. “Mudah-mudahan prestasinya tetap stabil di tangan saya,” ujar Yudi yang tinggal di kawasan Cawang Jakarta Timur. Apakah Yudi akan menurunkannya di Piala Pakualam? Kita lihat saja besuk di Jogja. .

 

TERKAIT:

HASIL LENGKAP B16 CUP TANGERANG: LB AWE WE, KENARI DEN JAKA, MB NINJA HITAM, DAN KAKI PUTIH JADI BINTANG LAPANGAN, KLIK DI SINI

TAK DIKENAL & TAK DIUNGGULKAN, MB KAKI PUTIH JUARA KELAS UTAMA B16 CUP, KLIK DI SINI

JUARA MURAI BATU DI B16 CUP, KLIK DI SINI 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA. HOTLINE 0813.2941.0510

KATA KUNCI: b16 cup black dragon bonni yudi cawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp