PELET BIRU BC SURABAYA SIAP BERSAING MENJADI YANG TERBAIK.

B&B CUP I SURABAYA #3

Persaingan Sengit CH Sliut dan Packman, LB Raja Gila Tampil Ngedur

Persaingan sengit terjadi di sesi cucak hijau, Sliut dan Packman sama-sama merebut dobel winer sebagai pemenang pertama dan kedua pada even B&B Cup I, Minggu 4 Oktober 2020. Sementara Raja Gila menjadi jawara di kelas love bird umum G-36.

Sesi cucak hijau yang akhirnya tergelar 4 sesi, dimenangi oleh burung berbeda pada empat sesi tersebut. Pada kelas utama, Sliut milik Abah Udin dari Mahkota SF berhasil menjadi yang terbaik dan beradu jamtrok dengan Packman gaco andalan Angga dari Pelet Biru BC dan Robert milik Ucik dari KTJ.

 

 

SLIUT ANDALAN MAHKOTA SF MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Ketiganya kembali bersaing untuk menjadi yang terbaik pada sesi cucak hijau Putra BB A, Packman yang mengandalkan gaya hypernya dengan tonjolan tengkek buto dan kapas tembak akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik diikuti Sliut juga dengan gaya hypernya dan Robert di posisi dua dan tiga.

Sementara pada sesi Putra BB B, Cabe Rawit milik Ali Husaen dari GKS BC mampu berada dibarisan terdepan juga mengandalkan gaya hyper serta tonjolan kasaran dari tengkek buto yang dibawahkan dengan roll speed. Cabe Rawit bersaing dengan Over Dosis milik SBX Team dan Valencia gaco Bos Tio dari Duta Black Box Award #3 Pasuruan.

 

PACKMAN MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU PUTRA BB A.

 

Sementara pada sesi terakhir mampu dimenangi oleh Bara Bere gaco H Suud dari Pro Tean BC Surabaya yang bersaing dengan Zorro andalan MM Laundry dan Gempa milik H Jaiho Randu Patih. Total keseluruhan, Sliut dan Packman berhasil membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang pertama dan ke dua.

Sliut milik Abah Udin yang sudah syarat akan prestasi, tampil dengan perform yang membanggakan. Gaya jamtroknya ditampilkan dari awal hingga akhir lomba plus tonjolan pelatuk sampit dan gereja tarung. “Selain membawa pulang 2 piala lewat Sliut kami juga mampu menempatkan Radja sebagai pemenang 2 dan 4 di kelas cendet,” bangga Antox Thusam, perwakilan Mahkota SF kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Antox, rawatan Sliut tidaklah susah, intinya wajib kena jemur setiap harinya minimal 1 jam. Baru pada H-1 baru penjemuran saya tambah jadi 2 jam, porsi EF untuk harian 4 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari. Hari Sabtu sebelum lomba, saya gerojok full jangkrik sampai tidak mau dan full kerodong hingga hari H,” beber Antox.

Sementara Packman milik Angga dari Pelet Biru BC yang turun dengan kekuatan baru, patut bergembira dengan membawa pulang dua piala juara 1 dan 2. “Awal yang bagus buat kami, mudah-mudahan akan terus berlanjut pada even berikutnya,” girang Rohman selaku ketua Pelet Biru BC kepada burungnews.

 

HOLIL DARI GKS BC MENGHANTARKAN CABE RAWIT JUARA CUCAK HIJAU PUTRA BB B.

 

Turun dengan personil anyar, Pelet Biru BC atau yang akrab dengan nama PBBC turun membawa 2 cucak hijau serta 1 kacer dan cendet. “Hari ini kami masih mencoba amunisi tanpa ada target khusus, pada Minggu depan kami akan turun full team dengan membawa banyak amunisi pada even Denmadam V Brawijaya Cup I di BnR Brawijaya Surabaya,” tutur Rohman.

Packman adalah salah satu amunisi utama kami di kelas cucak hijau. “Saya sangat optimis dengan perform Packman dan yakin kalau kondisinya top form bisa bertarung dengan cucak hijau terbaik di Jawa Timur bahkan Nasional,” yakin Rohman yang ditemani Angga.

 

RAJA GILA JUARA LOVE BIRD DEWASA UMUM G-36.

 

Menurut Angga, rawatan harian Packman sangatlah simple, setiap hari wajib kena jemur pagi plus mandi cepuk. Buah papaya dan pisang menjadi menu wajib yang diberikan secara bergantian setiap harinya, sedangkan porsi jangkrik 3 ekor untuk pagi dan 5 ekor pada sore harinya. “Kalau kondisinya sudah terlihat kenceng, jangkrik saya turunkan 2:2 pada H-1. Baru pada hari H saya dongkrak lagi jadi 5 ekor plus 3 ekor ulat hongkong sebelum turun lomba,” beber Angga kepada burungnews.

Melihat kondisinya yang sudah hampir seratus persen, Rohman dan Angga yakin Packman bisa menembus jalur juara pada even Denmadam V Brawijaya Cup I. “Sekarang tinggal mempertahankan kondisinya, mudah-mudahan Minggu depan bisa tampil lebih apik lagi dari hari ini,” tutup keduanya.

 

DATA JUARA B&B CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

BARA BERE MENYABET JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU NABIL RACING G-36.

 

ROHMAN PBBC DAN ANGGA MEMBAWA PACKMAN MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

TEAM KECIL BRAMASTA BC GRESIK SUKSES LEWAT LB RAJA GILA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: b&b cup i ri radjawali indonesia gantangan alami duta arw cup 3 pbi bersama deltasari sf pro ten bc kebalen sf manatahan ondel-ondel kaconk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp