AZHIZ JUPITER & KENARI FORTUNER. SIAP BERAKSI DI SVC & PIALA RAJA

AZHIZ JUPITER

Si Bongsor Kenari Fortuner Siap Beraksi di Solo Vaganza

 

 

Solo Vaganza Cup, tinggal sehari lagi. Even prestisius nan fantastis ini bakal digelar Minggu 3 September di halaman dalam hotel Lor In Solo. Fortuner, salah satu jago kenari asal Klaten yang sangat di segani di blok  tengah, memastikan diri ikut ambil bagian.

Sebagai ajang pemanasan, Azhiz Jupiter sudah menurunkannya di even Piala Pandawa Sakti Jogja, 27 Agustus yang lalu. Waktu itu, Azhiz datang sudah sore menjelang  gelap. Tak lama setelah sampai JEC, kelas kenari langsung main.

 

 

Hasilnya, kenari berpostur bongsor ini melesat jadi sang jawara. “Fortuner memang dari jenis yorkshire impor. Posturnya besar dan gagah, volumenya tembus, lagunya merdu, dan kalau main ngedur panjang-panjang,” jelasnya.

Juara demi juara sudah kerap diraihnya, lintas  blok dan lintas EO. “Kemarin di Piala Pandawa Sakti pakai juri independen. Jadi sangat penasaran turun di even Solo Vaganza yang kabarnya bakal pakai juri nomor satu-nya Radjawali Indonesia. “

Azhiz juga menyadari, lawan yang akan dihadapi di Solo Vaganza besar kemungkinan akan lebih berat ketimbang di even-even sebelumnya. “Banyak dari luar kota atau blok datang, teman-teman di blok tengah seperti Pekalongan, Semarang, Jogja, dan sekitarnya juga pada ngabari mau pada datang. Jadi pertaruangan di kelas kenari, baik kenari besar maupun kalitan, bakal berlangsung seru dan meriah. Rugi sekali kalau kita sampai melewatkannya.”

Pekan depan 10 September, Azhiz dan kawan-kawan kenari mania akan kembali meramaikan even Canary BnR Championship di JEC Jogja, sebelum kembali membanjiri taman Candi Prambanan pada 24 September guna mengikuti kontes paling akbar sejagad Piala Raja.

JUARA DI PIALA PANDAWA SAKTI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: azhiz jupiter fortuner piala pandawa sakti solo vaganza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp