FORTUNER IN ACTION

AZHIZ JUPITER

Paska Mabung, Fortuner Siap Goyang Danlanud Cup 2 Jogja

 

 

 

Paska mabung, performa kenari Fortuner milik Azhiz Jupiter perlahan mulai kembali setelah meraih juara pertama di Posma Sembego (25/7). Besok Minggu, Fortuner akan kembali beraksi di Danlanud Cup 2 Jogja.

Dikenal sebagai salah satu kenari papan atas, aksi Fortuner di lapangan selalu undang decak kagum penggemarnya. Berbagai prestasi telah diraih oleh kenari milik Azhiz Jupiter ini di berbagai gelaran lomba, puncaknya di Soharto Cup IV dan Presiden Cup IV.

 

AZHIZ. JUARA DI POSMA SEMBEGO

 

Sempat mabung beberapa waktu lalu, kenari jenis yorkshire lokal ini mulai menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama di kontes prestasi Posma Sembego, Selasa 25 Juli lalu. “Meski masih bulu baru dan paska mabung, penampilan Fortuner tidak mengecewakan, istimewa dari awal sampai akhir,” selorohnya.

Di Viva Mahadewa Sumenep Minggu lalu, Fortuner juga berhasil meraih posisi kedua dan ketiga. "Meski nomor dua dan tiga, disyukuri saja. Mungkin cuacanya kurang mendukung, jadi kurang maksimal kerjanya," tandasnya.

 

AZHIZ. DI VIVA MAHADEWA SUMENEP

 

Masih mencari setting yang tepat, Azhiz akan kembali menurunkan Fortuner di Danlanud Cup 2 Jogja besok Minggu, 6 Agustus 2017. “Sebelum turun ke Piala Raja, aku mau jajal dulu di beberapa EO. Minggu ini rencana main ke Jogja, Danlanud Cup 2, evennya Ronggolawe,” ujarnya.

Penasaran dengan aksi Fortuner, silahkan merapat ke Danlanud Cup 2 Jogja yang akan digelar pada Minggu, 6 Agustus 2017 mulai pukul 10:00 WIB di Jogja Adventure Zone, Aero Agrowisata, Lanud Adi Sucipto, Jogkakarta.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp