GATOT DI DEPAN KANDANG TERNAKNYA

AZ AKY BIRD FARM PURWOKERTO

Berawal dari 1 Indukan yang Berkembang Jadi 8 Kandang, Anakan Bergaransi

Tinggal di pinggiran kota Purwokerto, bukan halangan bagi Gatot Wahyono menjadi breeder dengan memanfaatkan ruang yang sebenarnya kurang ideal. Padahal, ia bukan pemain burung.

Awalnya sama sekali tidak suka dengan burung karena ribet dengan perawatannya, akan tetapi lama kelamaan senang juga. Pertama beli burung kacer baru dipelihara beberapa hari lepas.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Lalu bermain ke rumah tetangga yang ternak murai batu. Awalnya tidak tahu murai batu itu seperti apa, dan setelah melihat, langsung terpikat dan ingin memiliki. “Awalnya saya sama sekali tidak tahu murai batu, akan tetapi setelah melihat, mendengar kicauannya hati ini langsung terpikat, sampai tidak bisa tidur semalam suntuk memikirkan murai batu ha…ha..,” Ucap Gatot tersenyum.

Merasa penasaran sekaligus melihat peluang bisnis burung menjanjikan, tahun 2020 langsung terjun. Pertama beli murai batu belum ada satu hari hilang dicuri. Tak patah semangat akhirnya beli lagi dan di coba dibawa ke gantangan.

 

SALAH SATU ANAKAN RING AZ ZAKY BF

 

Dari sinilah awal mulanya ternak murai batu. “Sangat senang ternyata ikut lomba burung, dari situ yang Namanya bosa atau bukan bos ama semua, ibaratnya dari segelas kopi, dan mendoan bisa saling kenal, saling berbagi.”

Tak butuh waktu lama. Sekitar setahun, pada 2021burung mulai produksi. Rata-rata satu indukan menetas tiga ekor, bahkan bisa lebih

 

 

Pertengahan tahun yang sama, menambah 8 kandang sampai sekarang. Kandang baru dibangun di atas lantai dua rumah.

Kini Gatot Wahyono sudah memiliki 8 kandang, yang diternak. Nama Bird Farmnya Az Zaky BF, nama Az Zaky diambil dari nama putra tunggalnya.

“Nama pakai Ring Az Zaky,  saya ambil dari putra tunggal saya” Gatot mengisahkan awal breeding.

 

ANAKAN SUDAH BERMATERI BAGUS & BERGARANSI

Kandang Az Zaky menjual anakan bermateri. Semua loloh induk, jadi anakannya giras dan besar.

Anakan sudah dimasukkan kandang masteran sejak usia 35 hari hingga pastol. Burung dijual dengan bandrol bervariasi tergantung indukannya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pembeli tidak perlu kawatir. Bila nantinya ternyata betina, Gatot berani memberi garansi. Kelak ketika nantinya betina, uang mahar akan dikembalikan utuh, ditambah uang rawatan. Atau, burung ditukar dengan burung lainnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan ring Az Zaky bisa langsung menghubungi di nomor whatsap 0813 9995 7444. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: az aky bird farm purwokerto gatot wahyono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp