MIMI AYU. SUKSES GELAR AYUMI CUP I

AYUMI CUP I KLATEN

Putra Kembar dan Ceriwis Naik Podium, Duta Akaratu dan Paragon SF Keluar Sebagai Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Putra Kembar dan kenari Ceriwis berhasil mengantarkan keduanya naik podium di lomba burung berkicau Ayumi Cup I Klaten. Di akhir lomba, Duta Akaratu dan Paragon SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Ayumi Cup I yang digelar pada Minggu, 24 November 2019 di Gantangan BBC, Belang Wetan, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event kali ini juga diikuti pemain luar kota seperti Boyolali, Solo, Jogja, Magelang, bahkan Semarang.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Kehadiran kelas komunitas untuk kelas murai batu, kacer, dan kenari mendapat sambutan positif dari komunitas-komunitas lokal Klaten seperti Akaratu, KMK, dan KKKB. Murai batu Karim (Fandi P), kacer Gareng (Budi Mendenx) dan kenari Asmara (Farexsa) keluar sebagai pemenang di kelas ini.

Putra Kembar, cucak hijau milik Hadi LB berhasil memberi kejutan di event kali ini setelah meraih juara pertama dan kedua. Luncurkan tembakan panjang berulang-ulang, cucak hijau yang baru kelar mabung ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas utama Ayumi.

 

HADI LB. PASKA MABUNG, CH PUTRA KEMBAR LANGSUNG JUARA

 

Di kelas Mimi, Putra Kembar nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Sayang, penampilan luar biasa Kasis memaksa amunisi yang memperkuat KMK Klaten ini harus puas di posisi runner up.

“Alhamdulillah, anak lanang mau perfom dan bawa oleh-oleh. Meski belum sempurna mabungnya tapi sudah buat seneng saya dan keluarga KMK. Insya Allah minggu depan gas lagi, mungkin main lokal dulu sampai selesai masa mabungnya,” ungkapnya.

 

AGDAR AMBON. KENARI CERIWIS SIAP TOUR KE IBUKOTA

 

Penampilan tak kalah gemilang juga ditunjukkan oleh kenari Ceriwis andalan Agdar Ambon yang sukses sukses menduduki podium pertama dan kedua. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari yang berpostur kalitan ini sukses menghipnotis juri dengan gaya gela gelo dan sesekali memutar badan.

Kemenangan ini menjadi modal bagi Agdar Ambon yang berencana melakukan tour ke ibukota bersama tandemnya. “Setelah ini rencana mau tour ke ibukota, duet bareng Penthur. Ini masih persiapan, muter antar EO dulu. Moga-moga Ceriwis di ibukota nanti mau nampil dan tidak mengecewakan,” terangnya.

 

DUTA AKARATU CUP. JUARA UMUM BC

 

Diperkuat sejumlah gaco berkualitas seperti Karim, Tenggo, Tanjak, Dewa Ruci, Soendigong, Trinil, serta Tata, Duta Akaratu dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendulang poin tertinggi di akhir lomba. Siap mengadakan event pada Minggu, 15 Desember mendatang, Soli dan kawan-kawan memang gencar melakukan sosialisasi dan galang dukungan.

Paragon SF yang dikomandoi oleh Roni PRG juga berhasil menyabet juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan melalui CRL, Jackpot, Royal, Bayi Ajaib, Lewong, Tembak Dalam, serta Ceriwis. Hal ini membuat tim yang berhomebase di Pedan ini makin percaya diri menatap Akaratu Cup I.

 

PARAGON SF. JUARA UMUM SF

 

Di akhir gelaran, Mimi Ayu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya di event kali ini. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya lomba kali ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

KACER TRINIL COMEBACK

 

KACER GARENG MENANGI KELAS KOMUNITAS

 

PEMBAGIAN DOORPRIZE

 

 

KATA KUNCI: ayumi cup putra kembar ceriwis duta akaratu paragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp