RIO NAHTIF RN FASHION REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

ASTRA CUP 2 RANDUDONGKAL-PEMALANG, #2

LB Samson Digdaya, Rona BF dan RN Fashion Juara Umum

Para jagoan dari Rona BF dan RN Fashion mendominasi gelar juara di gelaran Astra Cup 2, Minggu 15 Desember 2019.   Keduanya pun dinobatkan sebagai peraih gelar juara umum SF dan BC.

Lagi dan lagi Rona BF yang dimotori kakak beradik Riki dan Gigih dari Brebes kembali mencuat sebagai team yang tangguh dalam memburu gelar juara umum SF. Pekan lalu, Rona BF juga dinobatkan sebagai juara umum SF pada Grombyang Cup 2. Datang ful team dengan gaco-gaco andalannya, Rona BF kembali meraih juara umum kategori SF.

 

 

RIKI (KIRI) & GIGIH KAKAK BERADIK. OWNER RONA BF BREBES

 

Love bird Samson gaco andalannya, masih tampil stabil dan berhasil menyumbang poin penuh yakni dengan meraih juara 1 pada kelas Miltih.  Torehan Samson semakin menambah deretan prestasinya sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai salah satu burung konslet yang paling disegani di blok tengah.

Poin kemenangan Rona BF juga diperoleh lewat, murai batu Sensi, kacer Taurus yang berhasil meraih podium puncak pada masing-masing kelasnya. Poin kemenangan lainnya  juga diperoleh burung love bird paud trah Rona BF. “Bersyukur dan bersyukur, Rona BF kembali meraih juara umum SF. Terima kasih buat seluruh team atas dukungannya yang dari pagi hingga sore,” ucap Riki senada dengan Gigih.
 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

RN Fashion yang dimotori Rio Nahtif dari Sragi, Pekalongan berhasil mendominasi jalannya lomba dan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat, murai batu Dollar, love bird Kinanti, kolibri Black Sweet yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

Rio Nahtif juga dibuat tersenyum lewat kacer Topeng Murka yang lebih dulu melambungkan namanya. Pasca pemulihan dari masa mabungnya, Topeng Murka berhasil merengkuh juara 3 dan 4. Mendulang poin tertinggi hingga akhir, RN Fashion berhasil membawa pulang tropi eksklusif juara umum kategori BC.

Pembagian beragam doorprize di akhir lomba semakin menambah keseruan pada event yang berakhir pukul 19.00 wib ini. “Alhamdulillah dapat rezeki uang tunai dari panitia, walau jauh pulangnya jadi tetep semangat ini,” ucap Rondet yang beruntung mendapatkan doorprize.

 

RONA BF JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Secara keseluruhan, even yang dimulai sekitar pukul 12.25 ini berjalan lancar dan sukses Kemasan menarik dengan tiket ekonomis menjadi daya tarik tersendiri.  

Untung CD selaku motor Astra Cup 2 mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, tak lupa juga terima kasih kepada tokoh-tokoh kicaumania Pemalang dan rekan-rekan juri Ronggolawe Nusantara. Mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya, kritik yang membangun tentu kami harapkan. Sampai berjumpa pada event-event kami berikutnya,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

UNTUNG CD (KIRI). SUKSESTOR LOMBA

 

ECHO PUMA, BUDI, MBAH BOGEM, YANI. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

PESERTA BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

KATA KUNCI: astra cup 2 rona bf rn fashion randudongkal pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp