DIESEL SR. GACO MILIK RAYHVAN PELET BIRU MENJADI RAJA KELAS MURAI BATU.

ASTADASA CUP DEWA 99 #2

Diesel Sr Rajanya Murai Batu, Praja Nyeri di Kelas Tledekan

 

 

Diesel Sr tampil memukau pada kelas murai batu dengan menggondol juara 1, 2, 3, dan Juara 1 BOB, Praja dan Petir menjadi juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri di kelas Tledekan dan Cendet.

Kelas murai batu masih menjadi favorit pada setiap gelaran di Dewa 99, empat kelas dan kelas BOB dibuka pada gelaran Anniversarynya yang ke 18 tahun. Diesel Sr gaco milik Rayhvan dari Pelet Biru BC mampu menjadi raja dengan memborong 4 gelar.

 

 

Pada sesi pembuka, Diesel Sr merah juara 1 dan harus bertarung dengan jagoan milik Apank yaitu Pancasona dan Petir andalan Abah Hudan dari 911 SF. Sesi ke dua hanya mampu merebut juara 2 dibawah Badai milik H. Bianto KWB.

Sesi ke tiga giliran Kodrat dan Casper yang berada diatas Diesel Sr dan sesi penutup alias kelas BOB, Diesel Sr kembali menunjukkan gacornya yang ngeplong dengan berbagi isian lagu. Dan akhirnya mampu merebut juara 1 dengan mengalahkan Panglima Timur dan Batistuta.

 

BEGEJOKAN SF. SABET JUARA 1 DUA KALI MELALUI PRAJA DI KELAS TLEDEKAN.

 

Meski dikepung komunitas TLSSC, Praja milik Anjar dari Begejokan SF sukses menjadi raja kelas tledekan dengan merebut juara 1 pada sesi A dan B. Ini sebuah prestasi yang membanggakan buat Anjar dan Praja masih berada pada jalur juara.

Pertarungan sengit juga terjadi pada kelas cendet, Panglima Dayak gaco lain dari H. Uchin sukses menjadi juara 1 pada sesi A dan bertarung ketat dengan Koplak dan Petir. Pada sesi berikutnya giliran Petir yang menunjukkan kehebatannya dengan menempati posisi teratas disusul Panglima Dayak dan Avolution.

 

PBC GRESIK. SUKSES DI KELAS KENARI, EXOTIC DAN PEACOCK RR DISIAPKAN KE PIALA RAJA.

 

Petir milik Agung dari Mahadewa Sumenep semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terbaik pada sesi C. Dengan demikian Panglima Dayak meraih hasil double winner (Juara 1 dan 2) sedangkan Petir Triple winner (Juara 3, 1, dan 1).

New MM membuka kemenangan pada kelas kenari bebas disusul Exotic dan Mu-Rah. Kelas kenari besar giliran Lembu Suro yang tampil sebagai juara 1 diikuti Saritem dan Peacock RR. Exotic salah satu gaco Abah Win kembali sukses merebut juara 1 pada kelas kenari kecil atau kalitan. “Pemanasan yang bagus buat Exotic sebelum turun ke Piala Raja,” bangga Budi Gendut mekanik Abah Win kepada burungnews.

 

DATA JUARA ASTADASA CUP DEWA 99, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

SCREEN SAVER REBUT JUARA 2 KELAS KACER A.

 

DUTA PMBS SUKSES LEWAT CORONG PADA KELAS MURAI BATU.

 

KOMUNITAS KOLIBRI.

 

ANTON DAN PLATINUM JUARA 1 KELAS ANIS KEMBANG A.

 

KATA KUNCI: astadasa cup dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp