CLBK BONEX POWER SF. SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

ASTADASA CUP DEWA 99 #1

Hatrik Kiranty dan Charlitos, Duta Piala Raja dan Bonex Power SF Juara Umum

 

 

Kiranty dan Charlitos saling adu ngekek dan keduanya berhasil merebut hatrik pada kelas love bird, Duta Piala Raja dan Bonex Power SF Juara Umum BC dan SF pada gelaran Ultah 18 tahun Dewa 99 bertajuk Astadasa Cup, 17 September.

“Astadasa Cup kami apresiasikan buat kicau mania yang telah mendukung dan menopang Dewa 99 hingga berusia 18 tahun. Konsep 2 lap dan semuanya kami peruntukkan teman-teman kicau mania seluruh Nusantara,” buka Didin, motor dari Dewa 99.

 

 

Love bird yang melombakan 15 kelas termasuk BOB menyajikan pertarungan sengit love bird terbaik seperti Sandal Jepit, Cepot, Sak Masek, Yully, Meme, Hittler, Unyil, Slamet, Charlitos, dan Kiranty. Slamet gaco milik Rendy dan Cepot andalan Erick Sanders 77 meraih hasil nyeri.

Pertarungan sengit justru terlihat antara Charlitos jagoan Agung Tole dan Kiranty milik Hengky Nias. Keduanya mampu menyabet juara per tama sebanyak 3 kali alias hatrik. Kemenangan ke tiga Kiranty terasa spesial karena dinobatkan sebagai juara BOB.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Tak kalah menariknya pada kelas cucak hijau yang melombakan 6 kelas termasuk BOB, Dimas Kanjeng mampu membuka kemenangan disusul Manuver dan Martabak. Sesi ke dua giliran Ninja yang berada di depan diikuti Dimas Kanjeng dan Semata Wayang.

Sesi C giliran Sinchan milik H. Samuri dari Pelet Biru yang tampil sebagai juara per tama dibelakangnya ada Manuver dan Hadist. Martabak menunjukkan kehebatannya pada sesi D dan E dengan memborong sebagai juara per tama. Kelas BOB kembali Sinchan tampil mewah dengan menjadi juara 1 diikuti The Tractor dan Manuver.

 

DATA JUARA ASTADASA CUP DEWA 99, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

DUTA PIALA RAJA SABET JUARA UMUM BC.

 

H. ULUM. ANDALKAN KIPLI DAN SANDAL JEPIT DI KELAS LOVE BIRD.

 

PELET BIRU. BORONG BANYAK PENGHARGAAN LEWAT DIESEL SR DAN SINCHAN.

 

GAWAT SF KRIAN. MANUVER REBUT 2 KALI JUARA 2 DAN JUARA 3 BOB CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: astadasa cup dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp