KRU CLIO RAHMAT, KACER CINTA BUTA NYERI DI ASIAN AWARD

ASIAN AWARD – VIKING ARENA, #1

Lagi, Kacer Cinta Buta Double Winner, Siap Panaskan Persaingan di Piala Pakualam dan Hitam Putih Cup

Menang lagi, menang lagi. Itulah gambaran dari hasil yang diraih kacer Cinta Buta. Jagoan milik Clio Rahmat dari Riau, usai mabung menang di PMM Road Show Yogyakarta, Piala Pesona Indonesia, Piala Pariwisata, dan berselang sepekan melawat ke Asian Award Bandung (28/5).

Di PMM (30/4), Cinta Buta sengaja hanya turun satu kali. Maklum, ini benar-benar penampilan debut setelah rampung mabung. “Buat pemanasan saja, sebelum ke event-event yang lebih keras,” ujar Pak Antok Kalasan waktu itu.

 

 

Berselang sepekan, 7 Mei, barulah diturunkan full ke sesi-sesi yang dimainkan. Di Piala Pesona Indonesia bersama RGN, Cinta Buta meraih 2 kali juara 1 dengan koncer mutlak, serta dua kali runner up. Ketika dapat peringkat 2 atau runner up, pertama kali satu bendera B, kemudian kalah tos 1-2.

Jeda 2 pekan, Pak Antok menggelandang ke Piala Pariwisata Magelang (21/5). Turun 2 kali, semua bisa juara 1. “Minggu depan ke Bandung, tiket sudah aman, rencana turun semua kelas,” jelas Pak Antok usai Piala Pariwisata bersama BnR Magelang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Satu pekan setelah Piala Pariwisata, Pak Antok bersama Paman Dicko dan kru Clio lainnya, melawat ke Bandung, mengikuti event prestis yang diikuti kacer-kacer top tanah air, termasuk dari bumi Sumatera. Di event Asian Award bersama Viking Arena, Cinta Buta tetap bertanggungjawab.

Hasil akhir, bisa juara 1, 1, serta dua kali peringkat 4. Hasil ini sangatlah membanggakan, mengingat Viking Arena kini sudah manjadi rujukan dan pembuktian bagi kacer-kacer terbaik tanah air. Di Viking Arena, kacer sudah naik tahta ke dalam kelas prestis, setara dengan murai batu.

 

 

Dalam rangka untuk ikut serta mengangkat kelas Kacer, owner Viking Arena Prio Sutrisno, bahkan sampai melakukan take over fantastis kacer Dewa Ruci dari tangan Dwi Sampit. Cinta Buta, sebelumnya juga milik Dwi Sampit, hingga di-take over oleh Clio Rahmat menjelang event Jogja Istimewa (12/2), bersamaan dengan “peresmian” Kacer Mania Nusantara (KMN).

Hasil yang tentu saja membuat segenap kru termasuk sang bos Clio Rahmat makin optimis bisa kembali tampil maksimal di Piala Pakualam bersama PBI di Yogyakarta, besok 11 Juni. Setelah itu, tiket untuk turun di Hitam Putih Cup 5, termasuk kelas utama tiket 5 juta berhadiah mobil, juga sudah aman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kepercayaan diri untuk kembali meraih prestasi di Piala Pakualam, semakim membubung tinggi, setelah PBI juga mengumumkan akan menerapkan penjurian dengan ajuan terbuka. Kesempatan untuk meraih juara bagi jago yang benar-benar bisa mengandalkan perfoma dan kualitas seperti Cinta Buta, dianggap semakin besar.

PBI secara resmi akan menerapkan ajuan terbuka mulai 1 Juni, sesuai dengan surat edaran dari Ketua PBI H. Bagya Rakhmadi, yang dikeluarkan pada Jumat 26 Juni yang lalu, setelah sebelumnya sukses menjalani uji coba di Kediri pada Rabu 24 Juni 2023.

 

 

Juri yang akan bertugas tetap 6, dengan sistem blok dorong. Masih ada Korlap, tapi fungsinya hanya mengumumkan/memberitahukan hal-hal yang bersifat umum, seperti kapan penilaian dimulai, kapan harus bergeser ke blok berikut, kapan penilaian berakhir. Tidak boleh ada komunikasi / koordinasi yang bersifat dua arah, baik di antara para juri, antara juri dengan korlap, IP, atau petugas lainnya.

Setelah penilaian berakhir, dan juri sudah menuliskan ajuan mentok / nilai 38, lembar penilaian akan diletakkan pada meja yang sudah disediakan di belakang masing-masing blok. Tidak diserahkan kepada Korlap atau petugas lainnya, sebagaimana pada sistem konvensional sebelumnya. Hal ini untuk menghindari adanya kontak atau komunikasi dua arah, sekecil apa pun itu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dua grade teratas yang paling banyak mendapat ajuan mentok, berhak mendapatkan koncer A dan B. Tidak ada koncer C pada sistem ajuan terbuka. Jumlah ajuan maksimal, disesuaikan dengan jumlab peserta.

“Pada prinsipnya, Cinta Buta siap turun lintas EO, sesuai dengan pakem yang berlaku di masing-masing EO. Selama penilaiannya benar, mau model apa pun penilaiannya, kami yakin hasil akhirnya akan tetap sama. Jadi tidak ada masalah, malah makin senang, ketika PBI sudah akan menerapkan ajuan terbuka, artinya aturan tidak boleh komunikasi antar juri, juga dengan IP atau petugas lainnya, akan semakin ketat. Ini perkembangan yang bagus, sesuai dengan trend yang berkembang saat ini, tanpa meninggalkan jati diri PBI,” imbuh Pak Anto, yang sebelumnya juga juri senior dan disegani.

DATA JUARA, dan berita lain terkait Asian Award yang tak kalah menarik, panteng terus burungnews.com. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

SURAT EDARAN KETUA PBI H. BAGYA RAKHMADI, PERIHAL PENERAPAN AJUAN TERBUKA:

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: asian award viking arena kacer cinta buta piala pakualam hitam putih cup clio rahmat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp