ASHA BF. CH PANGLIMA MENANGI KELAS UTAMA AE 1 CUP MADIUN

ASHA BF SOLO

Menangi Kelas Utama di AE I Cup Madiun, CH Panglima Semakin Bertaji

Keberhasilan cucak hijau Panglima meraih kemenangan di kelas utama AE 1 Cup Madiun menjadi bukti apabila amunisi andalan Asha BF Solo ini semakin teruji dan bertaji. Pekan sebelumnya, Panglima juga berhasil meraih posisi runner up di Menuju New Normal Sragen.

Selain piawai mengadakan lomba burung berkicau, Asha BF juga dikenal sebagai pemain dan spesialis ocehan. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh tim yang dimotori oleh Mr. Supri ini baik di level lokal, regional, maupun nasional khususnya di kelas kacer dan murai batu.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Meski amunisi kacer dan murai batu sedang kurang kondisi, nama Asha BF kembali naik daun setelah cucak hijau Panglima berhasil menuai hasil positif dai Menuju New Normal Sragen (5/7) dan AE 1 Cup Madiun (12/7). Di Sragen, Panglima berhasil meraih 3 kali posisi kedua. Di Madiun, Panglima menangi kelas utama.

Sempat ngambek dan bermasalah, Panglima seolah mendapat berkah tersendiri di masa pandemi ini. Setelah berulang kali eksperimen dan ganti settingan, salah satu gaco lama Asha BF ini mulai ketemu enaknya. “Panglima ini sudah lama, mungkin satu tahunan lebih. Sempat bermasalah dan nggak mau jalan. Saat libur pandemi, pola makan dan rawatan dirubah total dari settingan pemilik sebelumnya,” terang Dedi.

 

ASHA BF. CH PANGLIMA KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Sempat diragukan oleh sang pemilik, Panglima justru tampil menggila di Menuju New Normal Sragen. “Selasa sebelum main di Sragen itu, Panglima sempat dipegang oleh Asha. Itu Asha sempat ngomong kalau ini burung latber saja nggak pernah jalan, kok malah mau dibawa ke lomba,” lanjut Dedi. Tetapi, saat diberitahu Panglima mau jalan dan bawa pulang tiga tropi, Asha pun dibuat terkejut.

Belum yakin sepenuhnya Panglima sudah berubah, Asha menantang kru untuk memainkannya di AE 1 Cup Madiun. Seolah menjawab keraguan sang bos, Panglima pun tampil maksimal di kelas utama dan keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu kasar seperti tengkek, kapas tembak, dan gereja dengan power tembus, Panglima terlihat paling menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dua pekan berturut-turut menorehkan hasil positif, Panglima tentu menjadi senjata baru bagi Asha BF untuk silaturahmi ke berbagai even besar di masa yang akan datang. Selain cucak hijau, Asha BF masih menyimpan amunisi kacer dan murai batu yang bisa jadi akan menjadi kejutan. [asept]

 

DATA JUARA MENUJU NEW NORMAL SRAGEN, KLIK DI SINI

DATA JUARA AE I CUP MADIUN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: panglima asha bf ae 1 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp