BS 87 ASAL BALI AHLI MEMOLES KENARI

ARYA WIRARAJA CUP 3 LUMAJANG #2

Baru Seminggu Dibeli, KN Rasa Cinta Langsung Bikin Gempar

Tim BS 87 dari Bali, memang dikenal sebagai pengorbit kenari yang mampu bersaing di even bergengsi. Seperti di even Arya Wiraraja Cup 3 Lumajang kali ini, Rasa Cinta yang baru sepekan di tangan Godel 13 salah satu punggawa BS 87, berhasil naik podium di semua kelas.

Tak jarang BS 87 mengorbitkan kenari terbarunya di even-even akbar sekelas Cup. Seperti di even Bupati Badung Cup 3 Bali (2/11)), ada Rucolla yang melejit setelah bertempur dengan kenari-kenari papan atas nusantara. Sebelum Rucolla, sudah banyak kenari jebolan BS 87 yang berhasil mendominasi kelas kenari di berbagai gelaran akbar di tanah air.

 

 

RASA CINTA MELEJIT DI TANGAN BS 87 BALI

 

Yang terbaru adalah kenari Rasa Cinta. Baru ditake over seminggu sebelum gelaran Arya Wiraraja Cup 3 Lumajang (2/12) dari kenari mania asal Banyuwangi, Rasa Cinta berhasil menggemparkan kota pisang dengan 3 kali naik podium. Diantaranya juara 2 dua kali di sesi Kenari Std All Size Patih Nambi dan Minak Koncar. Dan juara 1 saat turun di sesi kenari kalitan Std Mandara Giri.

Memiliki lagu standar cengkok yang tajam dengan volume yang keras, Rasa Cinta sukses mencuri perhatian juri PBI yang bertugas. Ditunjang dengan gayanya yang gela gelo saat juri mendekat untuk menilainya, membuat kenari seri AF ini selalu mendapat bendera koncer. Di even garapan Deddy Firmansyah kali ini, Rasa Cinta bersaing sengit dengan Adidas milik Abah Win PBC Gresik yang berhasil 2 kali bertengger di podium puncak.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di even ini, Godel 13 juga berhasil membawa kenari Anti Virus meraih prestasi. Diantaranya juara 2 di kelas Kalitan Std bebas Mandagiri dan juara 7 di kelas  Std All Size Patih Nambi. Keberhasilan Rasa Cinta dan Anti Virus menembus papan atas di even nasional, tak lepas dari tangan dingin Dharma yang dipercaya Godel 13 untuk menukangi kenari terbarunya ini.

“Untuk Rasa Cinta yang terbaru ini, yang mantau di Banyuwangi mas Dharma. Saya dapat recom dari mas Dharma kalau ada kenari bagus di Banyuwangi yaitu Rasa Cinta ini. kebetulan juga saya mencari gaco untuk persiapan ke even Lumajang ini,” kata Gedel 13.

 

DHARMA JELI MENCARI KENARI BERBAKAT

 

Kebanyakan kenari milik tim BS 87 Bali, yang menyeting adalah Dharma. “Dia sangat ahli untuk mengorbitkan kenari,” imbuh Godel 13 memuji Dharma. Godel sendiri memang pecita kenari, tapi tidak bisa fokus merawat gacoannya dikarenakan sibuk dengan pekerjaan.

Dharma sedikit mengelak dengan apa yang dikatakan Godel 13. Menurutnya, semua itu hanya kebetulan saja. Karena untuk kenari yang sudah memiliki bekal mumpuni dari segi materi seperti lagu, volume, dan gaya, akan memudahkan dirinya untuk mengorbitkan di atas arena.

“Memang banyak kenari milik tim BS 87 yang saya tukangi. Karena hanya saya yang memiliki waktu senggang untuk merawat burung-burung tim BS 87. Yang memudahkan saya untuk mengorbitkan kenari, karena memang kenari tim BS 87 memiliki kualitas diatas rata-rata. Hanya saja kurang sedikit mendapat perhatian,” ujar Dharma.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

Dari semua kenari milik punggawa BS 87, ternyata didapat dari berburu di lomba-lomba sekelas latberan dan latpresan. Bahkan bidikannya bukan yang meraih prestasi, tapi yang memiliki bakat. Sudah ratusan kenari asal markas BS 87 Bali ini, sudah berpindah ke tangan-tangan pemain besar untuk dijadikan gacoan di lomba-lomba bergengsi.

Selanjutnya BS 87 Bali akan kembali berlaga di tanah Jawa di even Kades Cup Banyuwangi garapan RI pada 16 Desember mendatang. “Sebelum ke even NzR Malang Januari tahun depan, para gacoan kami akan di uji lagi besok di Kades Cup Banyuwangi,” tutup Godel 13.[Vilman K-conk]

 

DATA JUARA ARYA WIRARAJA, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

 

SESI KENARI HAMPIR FULL GANTANGAN

 

KN ADIDAS MILIK ABAH WIN PBC GRESIK DUA KALI BERTENGGER DI PODIUM PUNCAK

 

DEDDY F BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN KICAUMANIA DI ARYA WIRARAJA

KATA KUNCI: arya wiraraja cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp