ABAH DINSA (TENGAH) BERSAMA KING MERAIH DUA KEMENANGAN PADA TIKET 100 RIBU.


ARW COMMUNITY II, KEPANJEN - MALANG #3 : King Ambil Dua Kemenangan, Nuklir Menyodok, Dua Kelas Diborong Komunitas ALB

Love bird King benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai sang juara dengan meraih dua gelar, sedangkan Nuklir bisa mencuri satu kemenangan. Untuk dua kelas love bird B semua diborong oleh komunitas ALB pada event akbar ARW Community II Minggu, 08 Desember 2019.

Kemampuan love bird sudah tidak pernah diragukan lagi, banyak sekali prestasi yang diraih oleh King untuk Abah Dinsa. Mulai dari event berskala Regional maupun Nasional pernah dia rebut. "Mudah-mudahan pada event selanjutnya dia mampu tampil bagus untuk membanggakan saya dan juga tim Boss Cilik SF," kata Abah Dinsa.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ngekek gaya nyeklek (kepala memutar) dengan durasi yang panjang berkali-kali bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk tanpa ragu memberikan dua kemenangan pada kelas love bird A dan B Golden Red.

Bertarung dengan jawara-jawara Nasional yang sering dijumpai diberbagai event di seputaran pulau Jawa, tidak melunturkan hati King untuk memperlihatkan aksi dashyatnya dalam setiap lomba. Dibuktikan pada sesi pembuka love bird A Golden Red King langsung menyodok dengan Aksi heroiknya untuk berada di posisi yang pertama.

 

KING SAAT MENGAMBIL JUARA PARA SESI LOVE BIRD A GOLDEN RED.

 

Begitu pula pada sesi yang kedua masih stabil dengan gaya nyekleknya, untuk yang kedua kalinya King bisa membawa pulang trophy bergambar ikan arowana untuk dipajang di markas besar Boss Cilik SF. Sayang pada sesi akhir yang diikutinya King tampil tidak dalam top formnya hingga harus puas berada di posisi kelima.

Sementara itu Aris Excelent dari Jogja yang membawa dua amunisa andalanya Nuklir dan Marijuana masih bisa pulang dengan tersenyum dengan meraih satu gelar lewat Nuklir pada sesi love bird A Bintang PBI. "Terima kasih Tuhan hari ini saya masih bisa membawa pulang juara 1, 4 dan 9," kata Aris Excelent kepada Burungnews.

 

ARIS EXCELENT JOGJA AMBIL JUARA 1, 4 DAN 9 BERKAT NUKLIR DAN MARIJUANA.

 

Nuklir amunisi lawas yang memiliki durasi kekean yang panjang kurang beruntung pada dua sesi awal, hanya bisa menduduki posisi 9 di kelas love bird A Golden Red. Baru pada sesi love bird A Bintang PBI Nuklir bisa memperlihatkan kehebatannya untuk meraih podium tertinggi, untuk Marijuana hanya bisa menduduki podium ke 4 pada sesi akhir love bird B Bintang PBI.

Komunitas ALB bersama yang hadir dari berbagai kota yaitu Malang, Pasuruan, Lumajang, Kediri, Sidoarjo, Lampung dan Kaltim berkolaborasi untuk mensuport lomba ini dengan memborong dua kelas pada sesi love bird B Golden Red dan Bintang PBI untuk ikut meramaikan gelaran event akbar ARW Community II Kepanjen - Malang.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Pada sesi awal love bird B Golden Red, dua amunisi ALB Malang berhasil menduduki podium tertinggi sebagai juara pertama dan kedua yaitu Ronggeng milik Bayue Oeyah dan Ningrum gaco Huda, sedangkan ALB Kediri lewat Wekasan milik Erwin bisa menyodok di posisi ketiga.

Sementara pada sesi penutup lomba atau love bird B Bintang PBI, Giliran nama Reborn milik Walker dari ALB Malang yang mampu memimpin jalannya lomba. Di ikuti oleh Umroh andalan FQ dari ALB Lampung dan Merkuri gaco Adon dari ALB Malang sebagai juara dua dan tiga. "Semoga tahun depan kita bisa ikut meramaikan lagi event ARW Community III dengan peserta yang lebih banyak lagi dari yang sekarang," ujar Zamroni yang mewakili ALB Malang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ARW COMMUNITY CUP II, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS ALB MALANG BORONG DUA TIKET KELAS LOVE BIRD B GOLDEN RED DAN BINTANG PBI.

 

JUARA LOVE BIRD PAUD.

 

H AGUS BOEM SUKSES ANTARKAN LOVE BIRD SAKURA MERAIH JUARA 4.

 

JUARA LOVE BIRD BINTANG PBI B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: arw community ii kepanjen - malang king nuklir komunitas alb king nuklir abah-dinsa aris-excelent zamroni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp