GODONG SAAT MENJADI JUARA PADA SESI UTAMA CUCAK HIJAU AROWANA.


ARW COMMUNITY II, KEPANJEN - MALANG #2

CH Godong dan MB X-Trail Juara di Kelas Utama, MB Bodrex Nyeri

Kehebatan Godong di kelas Cucak Hijau dan X-Trail di kelas Murai batu masih terbukti di even ARW Community II Minggu, 08 Desember 2019. Yang lebih angker lagi, Bodrex berhasil meretas dua podium emas di kelas Ring Super Red dan murai batu Ring Golden Red.

Cucak hijau Godong milik Alex Gresik benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai jawara untuk event-event berskala Nasional. Sudah banyak gelar yang diperolehnya saat mengikuti lomba yang digelar oleh PBI maupun EO lainnya. Salah satunya di ARW Community II, di Kepanjen Malang dengan meraih juara 1, 1 dan 4.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di sesi awal, Godong tampil tidak pada top formnya karena cuaca yang panas menyengat langit di wilayah Malang dan hanya bisa menduduki peringkat empat. Gaco yang moncer sebagai jawara di sesi awal ini adalah Millinium milik Agung Tatto, disusul Green Fun milik Aditya Bima dari Duta Gus li Cup Magelang, dan Pelle amunisi H Tomo dari Oke Team Solo.

Begitu cuaca sedikit menurun, pada sesi utama, Godong mampu menunjukkan talentanya sebagai burung jawara dengan mengambil podium tertinggi. Sedangkan Pelle dan Bomber milik Babe dari Meledozz SF Probolinggo barada di posisi kedua dan ketiga.

 

GODONG MELEJIT PADA DUA SESI AKHIR KELAS CUCAK HIJAU.

 

Kurang puas dengan satu gelar yang didapat, Godong kembali menunjukkan kehebatannya dan mengambil gelar kali kedua dari tiga kelas yang dimainkan. "Sayang, karena cuaca panas bikin Godong tidak tampil maksimal," bilang sang pengawal burung kepada Burungnews.

Pindah ke kategori ekor panjang, dari lima kelas yang diperlombakan, dua gelar diantaranya diambil oleh Bodrex gaco milik H. Indra Kwartantyo dan Erick Langgeng Mulya. Sementara X-Trail amunisi Andri Bolang yang membawa nama Faizin DM Tegal SF berhasil mengunci satu gelar di kelas utama sebagai sang juara.

 

CUCAK HIJAU MILLINIUM AMBIL SATU GELAR DI SESI AWAL KELAS SUPER RED.

 

Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, X-Trail tampil menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri dengan materi isian lagu srindit, kenari, love bird, dan cililinan panjang. Untuk mengamankan satu kemenangan pada kelas utama murai batu Arowana, diikuti oleh Fungki Kopral milik ARB dari Bali Team dan Matahari Sakti punya Sigit D.A sebagai juara kedua dan ketiga.

Sedangkan murai batu Bodrex milik H. Indra dan Erick Langgeng Mulya berhasil mengambil dua gelar pada sesi murai batu Ring Super Red dan murai batu Ring Golden Red. Memiliki gaya sujud dengan tonjolan kenari, kapas tembak, lovebird dan burung2 kecil mampu mencuri gelar pertama di sesi pembuka lomba.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kembali turun pada sesi murai batu Ring Golden Red, Bodrex untuk yang kedua kalinya bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Di susul oleh Scholastika milik H Tomo dan Twister milik Bambang honda Bojonegoro berada di peringkat kedua dan ketiga. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua gelar trophy ikan arowana," bilang Langgeng Mulya.

Untuk kelas murai batu Ring Silver PBI Golden Red diambil oleh Wasiat Sakit milik H Teguh dari TTNT BF Malang dan Sosro Bahu gaco SAW SF dari Jalu SF, pada sesi murai batu Ring Silver PBI Bintang PBI pemenangnya diraih oleh Dahlia milik D Ainu Rofiq dari Acing BF di susul oleh Sarti milik H Teguh dan Pomp gaco Heri dari Jangkrik Genggong BC sebagai juara dua dan tiga.

 

MURAI BATU BODREX MILIK LANGGENG MULYA AMBIL DUA GELAR DI SESI SUPER RED DAN GOLDEN RED.

 

Dwi Jalu SF Kediri, yang menurunkan gaco barunya yaitu Sosro Bahu bisa nangkring diperingkat kedua di kelas Murai Batu Ring Silver Golden Red. Sogol love bird yang menjadi andalannya harus puas berada di posisi tiga di kelas love bird Golden Red dan juara tujuh di love bird Bintang PBI, begitu juga dengan cendet Komando harus puas berada di posisi ke tujuh kelas Cendet Bintang PBI.

Sementara satu-satunya jawara yang meraih prestasi terbaik adalah Tledekan Banzer berkat aksinya cantik bisa mengantarkannya bertengger di podium juara. "Sayangnya hanya satu kelas saja yang dimainkan, untuk sesi kedua dibatalkan karena kuota peserta tidak memenuhi syarat,” kata Dwi Jalu.

 

MURAI BATU X-TRAIL MILIK ANDRI BOLANG AMANKAN JUARA TIKET UTAMA.

 

Tim Peacock BC Gresik pimpinan Abah Win yang dikawal oleh Budi Ben Bagus, Kaji Cemeng dan Bambang Londo berhasil menggondol dua kemenangan lewat dua amunisi andalannya cendet Rawa Rontek dan kenari Matador. "Terima kasih buat Abah Win yang mempercayakan kepada kami untuk menggawal amunisinya hingga bisa membawa pulang dua trophy bergambar ikan arowana," bilang Budi Ben Bagus.

Cendet Rawa Rontek yang turun dua kelas masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih juara 1 dan 5, sedangkan kenari Matador lebih hebat lagi untuk masuk lima besar dari empat kelas yang dimainkannya sebagai juara 1, 4, 5 dan 5 untuk mengharumkan nama Peacock BC Gresik.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ARW COMMUNITY CUP II,  KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DAHLIA MILIK D AINU ROFIQ MENCURI SATU GELAR PADA SESI MURAI BATU RING SILVER PBI.

 

JALU SF DIKOMANDOI OLEH DWI BAWA PULANG BEBERAPA GELAR.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KRU ABAH WIN DARI PBC GRESIK BORONG BANYAK GELAR LEWAT RAWA RONTEK DAN MATADOR.

 

H RENDRA (KIRI) LAMBUNG NAMA KENARI NACHA SEBAGAI JUARA 3 DAN 5.

 

 

KATA KUNCI: arw community ii kepanjen - malang ch godong mb x-trail mb bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp