YOGI KUDA HITAM BALI MEMBORONG LIMA GELAR LEWAT DUA GACONYA MARQUES DAN PEMBURU.

ARW COMMUNITY CUP 1 KEPANJEN, MALANG

Yogi Kuda Hitam SF Merajalela, Murai Batu Erdogan Tampil Nyeri

Dua gaco Yogi Kuda Hitam SF, Marques dan Pemburu Racing merajalela dengan memborong gelar juara di kelas anis merah dan cucak hijau. Murai Batu Erdogan tampil edan meraih dua kemenangan di even garapan PBI Cabang Malang.

Tidak rugi Yogi datang jauh-jauh dari Bali untuk bertarung dengan jawara dari pulau Jawa, dua gaconya membawa pulang lima gelar. Marques meraih hasil hatrik juara pertama di kelas anis merah dan Pemburu Racing nyeri juara satu di kelas cucak hijau.

 

 

JUARA UMUM SF JATUH KE TANGAN KUDA HITAM SF BALI.

 

Anis merah Marques menjadi satu-satunya burung yang meraih tiga kemenangan dalam even kali ini. Gaya teler yang cantik dipadu tonjolan lagu yang ngeroll rapat Marques mampu menyapu bersih semua kelas yang dipertandingkan.

Begitu juga cucak hijau pemburu racing, bertarung dengan Grojokan Sewu dan Wara-Wiri yang sama-sama bertitel burung Nasional. Pemburu Racing mengeluarkan jurus gaya ngedruk dan tembakan yang rapat tanpa jedah memborong juara di kelas cucak hijau Putri Dewi dan Arowana.

 

ERDOGAN MURAI BATU MILIK KJ SAID GRESIK MERAIH DUA GELAR.

 

Kemenangan tersebut mampu menghantarkan Yogi Kuda Hitam SF sebagai juara umum single fighter. "Selanjutnya akan saya persiapkan di even Valentine Cup tahun depan," bilang sang pengawal burung.

Kaji Said dari Gresik bersama gaco murai batu Erdogan mampu mengamankan juara pertama pada tiket utama murai batu Arowana dan murai batu Ring Lolita, sedangkan pada sesi murai batu Putri Dewi berada di posisi lima dan Cendet Mr 44 hanya berada di posisi empat.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Erdogan yang menjadi andalannya kali ini mampu tampil bagus, gaya hormat juri diikuti tembakan yang rapat bisa meraih sesi awal murai batu Arowana, satu gelar lagi didapatkan pada sesi pamungkas murai batu Ring Lolita.

Sementara pada kategori murai batu Putri Dewi Erdogan hanya berada di posisi yang ke lima, sedangkan cendet Mr 44 yang main dua kelas masih mampu bertahan di posisi empat besar pada sesi cendet Lolita.

 

MURAI BATU LAMBADA MAMPU MEMBANGGAKAN 7371 TEAM MERAIH JUARA KEDUA KELAS UTAMA.

 

Goyangan maut yang ditunjukkan oleh Lambada pada kelas murai batu Arowana, bermaterikan lagu gereja tarung sama love bird yang paling menonjol membuatnya meraih juara 2. Lambada gaco baru milik Gun-Gun 7371 merupakan pendatang baru, namun Lambada selalu mencatatkan namanya di jalur juara podium tiga besar pada gelaran besar di Jawa Timur.

Penampilan yang stabil membuat Gun-Gun 7371 optimis pada lomba selanjutnya bisa meraih hasil yang terbaik. "Mudah-mudahan pada even Kapolsek Kepanjen Cup 2 - Malang, Minggu, 25 November 2018 bisa membawa banyak gelar," bangga Gun-Gun kepada Burungnews.

 

PBC GRESIK PIMPINAN ABAH WIN MERAIH BANYAK PENGHARGAAN MELALUI KELAS KENARI.

 

Empat gaco yang dibawah oleh kru PBC gresik pimpinan Abah Win, Kenari Ongis Nade dan Adidas, Cendet Monster dan Kacer Navas masih bisa membanggakan nama kota Gresik dengan membawa pulang penghargaan sebagai juara 1, 2, 2, 3, 4, dan 10.

Adidas gaco baru pada sesi kenari mampu tampil bagus dengan meraih dua gelar sebagai juara pertama dan ke tiga. Sedangkan tiga gaco lainnya Ongis Nade meraih juara dua dan sepuluh, cendet Monster hanya bisa merebut juara dua dan kacer Navas berada diposisi empat.

 

 

Bila tidak ada aral melintang kami akan bertarung di gelaran Bupati Kulon Progo Cup. "Allhamdulillah masih diberikan rejeki dibawa pulang ke Gresik," bangga Budi Gendut sang pengawal burung.

Kacer Black Mamba kembali tampil gemilang pada kelas utama dengan membanggakan sang pemilik H Amir. Tampil stabil dengan tembakan yang bagus, selalu berada di jalur juara hingga nyaris meraih dua kemenangan.

 

H AMIR (BAJU MERAH) BERSAMA TIM ALB MEREBUT JUARA DIKELAS KACER DAN LOVE BIRD B.

 

Di kelas kacer Lolita Black Mamba bisa mengamankan posisi pertama sedangkan pada kelas Virgin hanya berada di posisi ke dua. Berkolaborasi dengan ALB yang dikomandoi oleh Zamroni bisa mencuri kemenangan pada sesi love bird B Lolita dengan gaco andalannya Kenziro.

Yoga Radar yang datang jauh-jauh dari Tulungagung masih bisa tersenyum dengan menghantarkan tiga gaconya cucak hijau Wara-Wiri, New Gaza dan murai batu Gaza membawa pulang penghargaan sebagai juara 2, 2, 5, dan 7.

 

YOGA RADAR BERSAMA DUA GELAR JUARA KEDUA LEWAT GACONYA CUCAK HIJAU WARA-WIRI.

 

Cucak hijau Wara-Wiri yang menjadi andalannya nyaris meraih kemenangan, namun hasil yang diperolehnya masih bagus sebagai runner up sebanyak dua kali pada kelas cucak hijau Putri Dewi dan Arowana. "Bagi saya ini adalah juara karena bertarung dengan jawara Nasional macam Grojokan Sewu dan Pemburu Racing," bangga Yoga Radar.

Sejumlah kicau mania Malang Raya yang juga turut meramaikan gelaran ini adalah Dodiet Kober NZR, Antok BMS 12 dan juga Maks Malang. "Selaku ketua panitia H Aan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung even ini hingga berakhir dengan sukses dan aman," bilangnya usai lomba.

 

DATA JUARA ARW COMMUNITY CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KING OF MOJOPAHIT MOJOKERTO DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

KENARI ADIDAS GACO BARU MILIK ABAH WIN PBC GRESIK BISA MENCURI KEMENANGAN.

 

MAKS MALANG MEREBUT SEMUA PODIUM KELAS ANIS KEMBANG LOLITA.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BMS 12 HANYA IKUT BERPARTISIPASI DENGAN TIDAK MEMBAWA GACO UTAMANYA.

 

KUNTET MEREBUT DUA KEMENANGAN PADA SESI UTAMA LOVE BIRD A VIRGIN DAN LOLITA.

 

KOBER MIE SETAN PIMPINAN DODIET IKUT MERAMAIKAN DENGAN MEMBAWA SEMUA BURUNG ANDALANNYA.

KATA KUNCI: arw community cup 1 kepanjen malang yogi kuda hitam sf murai batu erdogan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp