SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD

ARJUNA CUP 1 FEAT RAJAWALI BC-GRESIK

Banjir Peserta Di Kelas Cucak Hijau, Cendet Trojan Dan Murai Batu Randu Alas Tampil Gemilang

Banjir peserta di kelas cucak hijau dalam gelaran Arjuna Cup 1 feat Rajawali BC selasa, 01 februari 2022. Sedangkan cendet Trojan dam murai batu Randu Alas tampil gemilang.

Gelaran Arjuna Cup 1 yang di gelar di Gantangan Rajawali BC, tepatnya di Jl. Raya Sawen Kedamean Gresik terbilang sangat sukses. Nyaris disetiap kelas yang dilombakan full peserta, tetapi yang paling banyak terdapat di kelas cucak hijau.

 

 

 

Tak tanggung-tanggung cucak hijau naik sampai lima kelas, dan dua diantaranya nyaris full.”Alhamdulillah, gelaran kali ini berjalan lancar dan sukses. Saya tidak menyangka bahwa gelaran kali sangat ramai peserta.” Ujar Joe Hamza sang pemilik gantangan Rajawali BC.

Dan di kelas cucak hijau ini terbilang sangat sengit dan seru. Bagaimana tidak, dari lima kelas yang dilombakan tak ada satupun burung yang hasil nyeri pada kelas cucak hijau ini. Di kelas pembuka cucak hijau A, nama Kanjeng milik Maz Wanto dari BK SF yang berhasil menjadi sang pemenang.

 

CUCAK HIAJU GM BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS NEKAD

 

Lanjut di kelas cucak hijau B, pertarungan terasa semakin seru. Kali ini giliran Comando milik Agus MD dari 57 Sf yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen, tembakan kapas tembak serta besetan burung-burung kecil, menjadi senjata utama Comando untuk bisa menjadi sang pemenang.

Pertarungan sesungguhnya terjadi di kelas cuak hiaju Nekad, peserta yang datang nyaris full kurang hitungan jari saja full. Perang hyper serta adu tembakan lagu, roll speed maupun tembak lari terjadi di kelas ini, GM milik Johan dari AK SF berhasil mengunci juara di kelas ini, diikuti Bejo milik Diki dari Blantik BC dan Leak milik Heturi dari Kongslet sebagai posisi dua dan tiga.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Dan dikelas cucak hijau C, Cobra milik Ny. Sekar dari P. Humor berhasil mengamankan satu gelar di kelas ini. Sedangkan di kelas cucak hijau D, Argombes milik Wawan GKB dari Buwuh mania berhasil menjadi sang pemenang di kelas pamungkas cucak hijau.”Pertarungan di kelas cucak hijau sungguh sangat menarik, banyak burung-burung bagus yang turun pada gelaran kali ini. tapi yang sangat menarik tadi di kelas cucak hijau Nekad, pesertanya nyaris full jadi pertarungannya sangat seru.” Ujar salah satu penonton.

Sementara di kelas cendet, Trojan milik Arsaktia dari Libas nyaris menyapu bersih semua kelas. Dari tiga kelas yang dilombakan Trojan berhasil menjadi juara 1, 1 dan 2.”Penampilan Trojan kali ini saya akui kurang begitu greget ngak kayak biasanya, soalnya bulunya masih ada yang nyulam. Tapi tembakkannya tetap masih keluar terus.” Ujar Soden sang perawat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil perdana di kelas Cendet A, Trojan harus puas duduk di peringkat ke dua. Di peringkat pertama ada nama Semeru milik Bondet dari karya dewe di peringkat pertama. Kurang puas dengan penampilan awal Suden mencoba menurukanya lagi di kelas cendet B.

Benar saja, penampilan Trojan semakin bagus tembakan yang bervariasi seperti greja tarung, kenari, love bird serta konin. Membuat penampilan Trojan terlihat sangat mencolok, dan dewan juri langsung memberikan bendera koncer A untuk Trojan.

 

CENDET TROJAN (KIRI) NYARI SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

Dan di kelas penutup cendet B, lagi-lagi Trojan berhasil memuncakki kelasemen untuk yang ke dua kalinya.”Trojan ini ke istemewaanya kalau nembak itu nekan volumnya tembus plus lagunya tuntas, jadi dia klau nembak pasti dilirik juri.” Kata Soden.

Dan di kelas murai batu, Randu Alas milik A. Taufiq dari Kramat SF yang berhasil menjadi pusat perhatian. Tiga kelas yang diikutinya Randu Alas berhasil menjadi juara 1, 2 dan 2.

 

SANG JUARA DI KELAS CENDET A

 

Kemenangan pertama Randu Alas di dapat di kelas murai batu A, tapi sayang Randu Alas harus puas duduk di peringkat ke dua. Di peringkat pertama diraih oleh Doreng milik Bojok dari R Team. Lanjut di sesi murai batu B lagi-lagi untuk yang ke dua kalinya.

Randu Alas duduk di peringkat ke dua untuk yang ke dua kalinya, dan di peringkat pertama diraih oleh Gedel milik Rusdi dari Puri Asta. Kurang pusa hanya berada di posisi ke dua terus menerus. A. Taufiq sang pemilik mencoba merubah settinganya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Benar saja, penampilan Randu Alas langsung menggila di kelas murai batu Nekad. Tembakan kenari, ciiin serta burung-burung kecil disertai durasi kerja yang bagus. Menjadikan Randu Alas pusat perhatian para penonton maupun sang pengadi lapangan, alhasil Randu Alas berhasil menjadi sang juara di kelas murai batu Nekad. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU ALAS SAAT MENJADI SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU NEKAD

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

SUASANA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: arjuna cup 1 feat rajawali bc-gresik cendet trojan murai batu randu alas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp