MB AIR JORDAN DAN ARISTA GANDHI

ARISTA GANDHI ADC SPEED 88 BF – SURABAYA

Jadi Murai Batu Terbaik di Siliwangi BC, Air Jordan Berikan Kado Indah Penutup Tahun

Meski tergolong amunisi baru, murai batu Air Jordan milik Arista Gandhi berhasil merenteng banyak prestasi. Salah satunya yang masih fresh mendapat juara 1, 1 dan 2 serta meraih predikat murai batu terbaik di Siliwangi BC, Sidoarjo hari Sabtu (31/12).

Setelah mentake over murai batu Air Jordan dari H Rizal beberapa waktu lalu, kini penampilannya semakin indah di tangan Arista Gandhi dari Ring ADC Speed 88 BF Surabaya. Terbukti berbagai gelaran setiap Minggu di kota Surabaya dan Sidoarjo yang didatanginya selalu membuahkan hasil positif dengan meraih tropi.

 

 

 

“Alhamdulillah saya tidak salah bidik untuk memboyong murai batu Air Jordan ke markas Ring ADC Speed 88 BF Surabaya. Momentnya pas karena Air Jordan lagi di fase bulu baru dan penampilannya setiap Minggu mengalami kemajuan yang bagus bersama saya,” buka Gandhi.

Saat pertama dibawanya, Air Jordan meluruk gantangan Mahkota Raja dan berhasil meraih nyeri alias juara pertama sebanyak dua kali. Lanjut Minggu depannya di arena Kingdom BC, Air Jordan masih konsisten dengan penampilannya dan meraih juara 1 dan 2.

 

AIR JORDAN DINOBATKAN MURAI BATU TERBAIK DI SILIWANGI BC

 

Hari ini, Sabtu 31 Desember di penghujung tahun 2022 Air Jordan mencoba di arena lain yakni gantangan Siliwangi BC, Sidoarjo. Durasi kerjanya yang nyata, materi seabrek dan volumenya yang tembus saat membawakan lagu menjadi ciri khas Air Jordan saat bertarung berada di atas gantangan.

Ditambah dengan kestabilannya bermain sebanyak 3 sesi membuat Air Jordan semakin indah untuk dinikmati. Pada gelaran hari ini, Air Jordan meraih juara 1, 1 dan 2 serta mendapat predikat murai batu terbaik di arena Siliwangi BC, Sidoarjo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Air Jordan burung bergaya tarung hyper ngeplay jadi staminanya pasti kuat dan stabil walau main 3 sesi. Saya sangat bangga karena dengan raihan ini Air Jordan memberikan kado istimewa penutup tahun 2022 ini bagi saya dan Ring ADC BF Surabaya,” kata Gandhi.

Melihat kestabilannya selama 1 bulan ini membuat Arista Gandhi semakin optimis untuk mencobanya di even-even besar nantinya. Salah satunya yang akan dibidik adalah even SKM pada tanggal 26 Febuari 2023 mendatang di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo.

“Waktunya untuk mencoba tantangan yang lebih tinggi. Saya sudah mendaftarkan Air Jordan di tiket 5,5 juta di even SKM bulan Febuari mendatang. Semoga Air Jordan tetap stabil dan mendapat hasil yang istimewa,” harap Gandhi. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: arista gandhi adc speed 88 bf surabaya siliwangi bc air jordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp