BUDI BOGEM BERSAMA ISTRI YANG SELALU SETIA MENGAWALNYA.

Arindra Mengawal Budi Bogem Sekaligus Betet, Tidak Kaget Melihat Transfer Gila-gilaan Suami Pada Love Bird

Arindra selalu terlihat di gantangan lomba, manakala suaminya mengawal burung kesayangannya. Sesekali ikutan menaikkan LB Betet atau Artis. Arindra, mengaku tidak heran melihat kegilaan suami yang berani take over beberapa love bird dengan nilai fantastis.

Juli 2017, sekitar sebulan setelah Budi Bogem memecahkan rekor pembelian love bird Betet dengan menukar Mercedez Benz Viano senilai 500 juta rupiah, dari  H. Ulum Mr. Kunam Malang, burung itu masih stabil ngekeknya di tangan Budi Bogem, Nganjuk. Berita Budi Bogem take over Betet sempat menjadi ramai di beberapa media, baik itu media cetak dan elektronik.

 

 

ARINDRA SUDAH TERBIASA MENGGANTANGKAN BETET ATAU ARTIS.

 

Banyak yang tidak percaya, seekor burung nilainya sebesar itu. Namun, itulah yang sesungguhnya terjadi. Setelah Betet, kegilaan Budi Bogem terhadap love bird rupanya tidak berhenti sampai di situ. Di akhir Agustus 2017, adrenalin love bird lovers kembali dibuat kaget, Budi Bogem kembali menggegerkan jagat love bird lovers dengan kembali mentransfer LB Boy senilai 250 juta rupiah milik H. Luqman asal Kepanjen, Malang.

LB Boy mulanya dibeli Budi Bogem secara patungan dengan seorang rekan, namun akhirnya dimiliki lelaki asal Nganjuk ini secara sepenuhnya. Kegilaan Budi Bogem, mengingatkan kicaumania pada era kejayaan anis merah, dimana transfer gaco hingga ratusan juta rupiah terjadi hampir setiap pekan.

 

BETET SALAH SATU AMUNISI ANDALAN BUDI BOGEM DAN ARINDRA.

 

Meskipun untuk transfer love bird bernilai fantastis belum semarak anis merah, tapi ini sudah menunjukkan tanda-tanda ke arah itu. Apalagi, bila dibanding anis merah, kelas love bird yang dibuka panitia lomba hampir dua kali lipat banyaknya, bisa saja geliat transfer dan take over paruh bengkok ini makin banyak terjadi.

Selain Betet, Budi Bogem sejatinya punya gaco-gaco yang istimewa, yaitu Artis dan Boy. Namun, entah apa kabar love bird Boy, sebab selama di lomba, yang terlihat Budi Bogem selalu membawa Betet dan Artis, yang prestasinya juga luar biasa. Bahkan, beberapa kali di gantangan lomba, LB Artis terlihat mengalahkan Betet milik Budi Bogem sendiri.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kepada burungnews.com, Arindra mengaku tidak heran melihat suaminya yang senang membeli burung dengan nilai super mahal. Kalau sudah suka pada burung yang diincarnya, suaminya bahkan rela memantaunya cukup lama dan dilakukan sendiri. Ia kurang percaya terhadap laporan orang, ya melihat sendiri burung ya diincarnya di gantangan lomba untuk memastikannya.

“Ya, bagaimana lagi, kalau sudah suka ia tidak bisa dicegah. Saya ya hanya bisa mendukungnya dan senang-senang saja soalnya saya juga suka lomba burung, semoga burung yang dibelinya mampu menunjukkan prestasi sesuai dengan keinginan,” ucap Arindra.  

 

 ARINDRA SAAT FOTO BERSAMA ARTIS ARUMI BACHSIN ISTRI EMIL DARDAK

 

Menemani suami di lomba burung, yang hampir setiap hari, Arindra tidak sekedar ikut-ikutan, namun ia juga mengerti penjurian burung love bird dan tahu cara merawatnya. Bahkan, ia tidak segan-segan naik ke gantangan lomba, meski Budi Bogem sebenarnya membawa perawat burungnya, yang terkadang berjumlah 2-3 orang untuk membantu segala keperluan mereka.

Mulai memesan tiket lomba, menaikkan burung ke gantangan, merawat burung-burung bawaan, sampai membelikan makanan saat berada di gantangan lomba yang terkadang waktunya sehari full.

 

BETET DAN ARTIS MENYABET GELAR JUARA 1 DAN 2 BOB LOVE BIRD.

 

Di rumahnya yang berada di Nganjuk, bisnis suaminya, kata Arindra sudah ada yang menjalankan dan bisa ditinggal. Karena itu, tidak perlu khawatir saat menjalankan hobi burungnya.

Dalam suatu kesempatan di kontes burung di Jombang, Budi Bogem mengaku saat ini libur membeli burung. “Amunisi saya sudah cukup, tidaklah untuk sementara ini. Tidak tahu nanti-nanti,” ucapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: arindra budi bogem betet boy artis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp