BARCELONA MILIK ARDI NIANTO KUNCI SATU KEMENANGAN.

ARINDO FIESTA CUP 1 FEAT SUKA-SUKA FAMILY, #2

Diramaikan Komunitas Tledekan, Kacer King Cobra dan Tsunami Berbagi Kemenangan

Komunitas tledekan meramaikan gelaran Arindo Fiesta Cup 1 feat Suka-Suka Family atas undangan Ayik ketua panitia lomba Rabu, 17 Agustus 2022. Sedangkan dua gaco di kelas kacer yaitu King Cobra dan Tsunami harus puas berbagi kemenangan.

Sebagai pemain tledekan sekaligus penyelenggara lomba, Ayik mengundang beberapa komunitas tledekan dari Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Malang untuk menghadiri gelaran yang di support oleh KSP Tunas Arindo Gresik.

 

 

 

Dengan membuka dua kelas yang dipertandingkan, Barcelona milik Ardy dari TLSSC dan Krikil milik Sofyan dari Duta D'Master Malang untuk berbagi kemenangan. "Saya mengumpulkan komunitas tledekan supaya bisa guyub dan bersilaturahmi setiap minggunya di event-event khususnya wilayah Jatim," terang Ayik.

Tampil menawan pada sesi awal, Barcelona tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya membuat dewan juri anpa ragu untuk memberikan kemenangan buat Barcelona. Dibuntuti oleh Krikil dan Ken Arok milik Santos dari Delta SF di posisi kedua dan ketiga.

 

PARA PEMENANG DI SESI TLEDEKAN A.

 

Giliran Krikil yang berhasil naik satu peringkat di kelas tledekan B sebagai sang juara, setelah tampil stabil dalam dua sesi yang dilakoni dengan merebut juara 1 dan 2. Untuk juara dua dan tiganya berhasil diamankan oleh LC milik AA dari Pepe dan Morrotal milik Santos dari Delta SF.

Sementara di kelas kacer, King Cobra milik Bayu BMP dari Rewel Pegat dan Tsunami milik Fani dari Coke SF harus puas berbagi kemenangan pada dia kelas yang dipermainkan. "Allhamdulillah King Cobra masih bisa tampil memukau di kota Pudak Gresik, untuk membawa pulang 2 trophy kejuaraan," jelas Fendy sang pengawal burung.

 

KACER KING COBRA DAN TSUNAMI BERBAGI KEMENANGAN.

 

Berkat aksi eksotis ekor ngobra sambil meliuk-liukkan kepala menghadap ke atas dibarengi tembakan roll speed dominan lagu kolibri, sogon dan love bird. King Cobra bisa meluluhkan hati dewan juri, hingga tanpa ragu untuk memberikan koncer A untuknya.

Kembali tampil stabil disesi kedua, King Cobra belum bisa mengamankan posisi puncaknya hingga turun satu tingkat di peringkat kedua. Sang juara bisa diamankan oleh Tsunami yang juga tampil bagus untuk dinobatkan sebagai sang juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada kategori ngekek mania, Putri Boss gaco milik Abah Dinsyah dari Boss Kecil memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara lintas EO. Dikawal setia oleh Dewa Putri Boss berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara.

Gaya mentil dengan kekean panjangnya, Putri Boss langsung menyodok di puncak podium di kelas love bird fighter A dengan meyisihkan beberapa pesaingnya yang juga ikutan tampil dengan gaya mentilnya.

 

PUTRI BOSS (TENGAH) BORONG SEMUA GELAR SESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

Masih tampil stabil pada sesi kedua, Putri Boss kembali mendominasi jalannya lomba untuk mengunci gelar yang kedua di kelas love bird fighter B. Diikuti oleh Uncu Pacol milik Abag Berox dari New PBG dan Rampok milik Boss Keper dari Peleg SBY di posisi kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ARINDO FIESTA CUP 1 FEAT SUKA-SUKA FAMILY, KLIK DI SINI

 

AGUS RAFA ANTARKAN RYOBI MERAIH JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: arindo fiesta cup 1 feat suka-suka family komunitas tledekan kacer king cobra tsunami

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp