ARIK KANDIDAT & TROPI SF KAPOLRES CUP WONOGIRI

ARIK KANDIDAT PACITAN

Semua Jago Yang Siap,Diboyong Ke SMBF Cup Jatisrono

Arik Kandidat, kicaumania muda Pacitan yang makin eksis dan disegani. Ibarat bus, Arik adalah pendekar yang merajai lintasan antar kota antar propinsi. Hampir tiap pekan, bahkan sepekan bisa berkali-kali, ia melintas dari Jawa Timur ke Jawa Tengah dan sebaliknya.

Di Kapolres Cup Wonogiri misalnya, Arik benar-benar mendominasi kejuaraan. Gelar single fighter pun akhirnya berhak menjadi miliknya. Besuk Minggu 10 Desember, Arik siap kembali menuju Wonogiri, kali ini pada even SMBF Cup Jatisrono, yang digelar oleh Mr. Sikes dan kawan-kawan.

Arik merasa mantap menuju Jatisrono, sebab sebelumnya pada laga pemanasan di Lorok bersama BnR, sejumlah jagoannya juga berhasil merebut juara.  “Kalau Lorok ini kan bisa dikatakan even pinggiran saja di Pacitan, dan kebetulan jago-jago kami lagi pada beruntung,” ujarnya merendah.

 

 

============

YANG MAU JUARA, YANG TAK TAKUT MENCOBA

Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru, kecuali ingin jalan di tempat. Lagi banyak sekali nih, kicaumania yang merasa cocok setelah mencoba Tweet Song. Selain harga terjangkau, kualitas juga terjaga, khasiat bisa cepat terasa pada burung kesayangan.

Jangan ragu KLIK baner di atas, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Coba dulu, baru bicara 

============

 

Bagi Arik, even SMBF cukup penting, karena sekaligus sebagai ajang pemanasan juga untuk turun pada even-even berikutnya. “17 ada ketertarikan juga turun di Piala Kota Gudeg, banyak teman-teman yang ngajak pengin ketemu di sana. Jadi cukup menantang juga. Untuk akhir tahun kami sudah sepakat bakal kopdar di even Gebyar Tutup Tahun IKPBS – Tweet Song Cup.”

Di SMBF, Arik juga merasa terhormat karena kelas yang menjadi andalannya, cendet, akhirnya ditambah jadi dua kelas, dari sebelumnya satu kelas. “Terimakasih om Sikes sudah mau nambah kelas cendet jadi dua kali. Kalau hanya sekali kan rasanya nanggung sekali, persiapannya sama, jauhnya sama, masa hanya main sekali.”

BROSUR SMBF, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: arik kandidat pacitan lorok bersama bnr smbf jatisrono sikes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp