ARIFIN BOTAX & TROPHY MAHKOTA RAJA, AJANG PEMBUKTIAN

ARIFIN BOTAK

Cucak Hijau Judika Memberi Bukti di Piala Raja

 

 

 

Arifin memang hanya membawa satu saja jagoannya yang dianggap punya kans untuk menang, cucak hijau Judika. Tapi Arifin juga sadar, musuhnya tidak ringan. “Saya tahu diri lah. Di even seperti Piala Raja, saya mah bukan siapa-siapa. Ibarat burung sudah mau tampil maksimal dan ditonton banyak orang saja, saya sudah seneng,” ujarnya merendah.

Apalagi saat turun di kelas Prameswari A, musuh-musuhnya jelas burung-burung top yang langganan juara.  Ada misalnya Pemburu Dollar milik Robert Pemburu dari Bondowoso, itu bisa disebut sebagai spesialis bahkan legenda cucak hijau. Ada pula Bilqis milik H. Fitri BKS. Bilqis sejak masih di tangan Zimon Peres Pati, juga sudah sangat disegani. 

 

ARIFIN & JUDIKA. PEDE KE PRESIDEN CUP & PAKDE KARWO

 

Bisa menyisihkan Pemburu Dollar dan Bilqis, dalam kondisi yang sama-sama relatif tampilo maksimal, jelas bukan hal yang mudah. Nyatanya, Judika mampu memimpin, kendati berjarak tipis saja di depan Pemburu Dollar dan Bilqis.

“Salah satu hal yang membua saya senang dan puas, adalah karena bisa menyisihkan Pemburu Dollar dan Bilqis. Judika memang kerap juara, tapi dibanding Pemburu Dollar dan Bilqis, jelas rekam jejaknya masih jauh di bawahnya. Kini akhirnya bisa bertemu dan bertarung langsung dalam satu lapang. Dan Alhamduillah, dewi fortuna lebih mendekat ke kami, ke Judika. Bagimana pun saya juga harus mengakui bila Pemburu  Dollar dan Bilqis tetaplah burung yang sangat bagus dan hebat.” 

 

 

Berbekal kemenangan ini, Arifin pun mengaku semakin pede menuju even akbar berikutnya, Presiden Cup yang akan digelar pada 2 Oktober di Parkir Selatan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. “Seperti di Piala Raja, lawan di Presiden Cup jelas berat-berat. Ibarat kepleset sedikit saja, pasti musuh akan melesat jauh meninggalkan kita. Harapannya, Judika kembali tampil edan seperti di Piala Raja, hoki dan rejeki pun masih bersama kami. Terimakasih, mohon doa dan dukungannya.” 

JUARA CUCAK HIJAU DI PIALA RAJA 2016, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: cucak hijau judika judika juara 1 piala raja 2016 arifin botax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp